Sukur Bakar Semangat Kader Menangkan Hasanah

Ribuan kader dan relawan banteng, Bogor dan Sukabumi, siap menangkan duet pasangan TB Hasanuddin dan Anton Carlyan (Hasanah)

Sukur Bakar Semangat Kader Menangkan Hasanah
Istimewa
Sukur memberikan semangat dan strategi pemenangan kepada struktural partai di Pilkada serentak ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Ribuan kader dan relawan banteng, Bogor dan Sukabumi, siap menangkan duet pasangan TB Hasanuddin dan Anton Carlyan (Hasanah), di Pilgub Jawa Barat 2018.

“Posko Hasanah akan dibentuk di semua penggurus partai, mulai DPD,DPC,PAC dan anak ranting di wilayah Bogor & Sukabumi. Struktural partai harus bekerja keras melakukan kerja-kerja politik yang melibatkan masyarakat di wilayahnya masing-masing,” kata Ketua DPP Bidang Pemuda dan Olahraga Sukur H Nababan.

Baca: Polisi Periksa Saksi Ahli untuk Kasus Sohibul Iman dan Fahri Hamzah

Dalam acara tersebut, Sukur memberikan semangat dan strategi pemenangan kepada struktural partai di Pilkada serentak ini. Di mana kader dan relawan harus fokus dan bekerja keras melakukan kerja-kerja politik yang melibatkan masyarakat diwilayahnya masing-masing.

“Tugas utama yakni membangun posko pemenangan Hasanah di setiap rumah pengurus DPC, PAC dan Fraksi untuk mendapatkan simpatik dari rakyat agar kemenangan mutlak di pasangan Hasanah bisa terwujud,”kata Sukur.

Ia meminta, struktur partai dan relawan bergotong royong dan bekerja keras melakukan tugasnya masing masing, agar kemenangan itu menjadi milik kader partai.

“Kader partai harus siap mengantarkan Hasanah menjadi orang nomor satu di Jawa Barat. Kita rapatkan barisan, satu pandu, gotong royong,berjuang menangkan Hasanah,” serunya.

Selain itu, Sukur juga berpesan,  kepada semua kader banteng dan relawan untuk menjaga kesantunan berpolitik, demi keutuhan NKRI sesuai idiologi partai yakni Pancasila.

Sementara Koordinator Wilayah Pemenangan Pasangan Hasanah, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Sukabumi Ahmad Zaenudin menyatakan siap memenangkan Hasanah di Jawa Barat.

“Kami bersama relawan sudah bergerak ke akar rumput dan membangun posko pemenangan Hasanah di semua wilayah sukabumi dan Bogor. Pasangan Hasanah dipastikan menang Jabar,” tandasnya.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help