Sam Aliano Janji Lunasi Utang Indonesia dan Gratiskan Biaya Umrah Jika Terpilih Jadi Presiden

"Saya mau menjadi Presiden," tutur Sam Aliano, saat dikonfirmasi, Rabu (18/4/2018)

Sam Aliano Janji Lunasi Utang Indonesia dan Gratiskan Biaya Umrah Jika Terpilih Jadi Presiden
Fransiskus Adhiyuda Prasetia/Tribunnews.com
Ketua Umum DPP Pengusaha Indonesia Muda, Sam Aliano ditemui di Gedung Smako, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sempat ramai diperbincangkan karena baliho bertuliskan "Calon Presiden 2019" dipasang di sejumlah sudut jalan ibu kota, Sam Aliano angkat bicara.

Dia membenarkan keinginan maju sebagai calon presiden di pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Namun, sampai saat ini belum diketahui apakah ada partai politik yang mengusungnya.

"Saya mau menjadi Presiden," tutur Sam Aliano, saat dikonfirmasi, Rabu (18/4/2018).

Dia menegaskan, tujuan maju sebagai capres untuk membuat Indonesia bebas utang, bebas korupsi, rakyat sejahtera, sehingga dapat mewujudkan Indonesia jaya.

Baca: Politikus Golkar: Pak Muhaimin Sepertinya Sudah “Ngebet” Jadi Cawapres

Untuk itu, dia meminta restu rakyat Indonesia agar keinginan tercapai. Apabila terpilih, salah satu janjinya, melunasi utang Indonesia serta menggratiskan biaya umrah kepada masyarakat yang memilih.

"Janji saya menghapus utang Indonesia. Termasuk menggratiskan umrah untuk seluruh warga Indonesia yang memilih saya," terangnya.

Sebelumnya, jelang pemilihan presiden (pilpres) 2019, mulai bermunculan figur-figur calon presiden-calon wakil presiden. Diantaranya ada yang memasang baliho di pinggir jalan.

Belakangan, muncul figur pria di sebuah baliho, Jalan Warung Jati Barat, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018) pagi. Tepatnya, di sisi jalan dari arah Ragunan menuju Kuningan.

Halaman
12
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved