Tanggapan Budiman Sudjatmiko saat Ditanya soal Latar Belakang Keluarga Prabowo dan Jokowi

Politisi PDIP, Budiman Sudjatmiko menjawab cuitan netizen yang membahas latar belakang keluarga Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi)

Tanggapan Budiman Sudjatmiko saat Ditanya soal Latar Belakang Keluarga Prabowo dan Jokowi
Kolase/TribunWow
Jokowi Prabowo 

TribunWow.com/Woro Seto

TRIBUNNEWS.COM
- Politisi PDIP, Budiman Sudjatmiko menjawab cuitan netizen yang membahas latar belakang keluarga Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi)

Dilansir TribunWow.com, melalui akun Twitter @budimandjatmiko yang ia tuliskan pada Rabu (18/4/2018).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebelumnya menyatakan siap saat diberi mandat oleh partainya untuk mencalonkan diri sebagai presiden pada Pilpres 2019.

Mandat tersebut diberikan Partai Gerindra kepada Prabowo dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra yang berlangsung di rumahnya, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018).

BACA: Sandiaga: Pembersihan Kolong Tol Wiyoto-Wiyono Memakan Waktu Satu Bulan

"Prabowo Subianto menegaskan menerima mandat tersebut dan akan segera bergerak membangun koalisi pilpres. Prabowo memerintahkan seluruh kader turun bersama rakyat. Siang dan malam berjuang dengan rakyat," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani melalui keterangan tertulis, Rabu (11/4/2018).

Adanya Mandat dari partai Gerindra tersebut membuat Prabowo siap diusung menjadi capres 2019.

Terkait isu tersebut, seorang netizen mempertanyakan soal latar belakang keluarga Prabowo yang kerap dinilai lebih islami dibandingkan denga Jokowi.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Natalia Bulan Retno Palupi
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help