Ibu Iriana Lepas Peserta Lomba Kartini Run 2018

Lomba lari Kartini Run 2018 ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kartini 2018

Ibu Iriana Lepas Peserta Lomba Kartini Run 2018
Biro Pers Setpres/Muchlis Jr
Ibu Negara Joko Widodo membuka lomba lari Kartini Run di Silang Monas, Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibu Negara Iriana Joko Widodo membuka lomba lari Kartini Run 2018 yang diselenggarakan di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta pada Minggu (22/4/2018).

Ibu Iriana melepas para peserta bersama dengan Ibu Mufidah Jusuf Kalla dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ibu Tri Tito Karnavian.

Sekitar pukul 06.00 WIB Ibu Iriana melakukan flag off untuk peserta lari kategori 10k di garis start/finish yang bertempat di Silang Barat Daya Monas.

Setelah itu, Ibu Mufidah Kalla melakukan flag off untuk peserta lari kategori 5k. Selanjutnya Ibu Iriana kembali melakukan flag off untuk kategori difabel 2k.

Lomba lari Kartini Run 2018 ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Kartini 2018.

Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari bekerjasama dengan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KK), Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi).

Sekitar pukul 06.20 WIB peserta pertama kategori 5k melintas garis finish.

Ia adalah Meri M. Paijo (usia 31) yang berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur yang berhasil menyelesaikan lomba dalam waktu 19 menit 7 detik.

Beberapa detik kemudian disusul oleh peserta kedua dan ketiga, masing-masing Afriana Paijo (26) yang juga berasal dari Kupang, dan Rieke (15) yang berasal dari Salatiga, Jawa Timur.

Atas pencapaiannya tersebut, ketiganya mendapatkan hadiah yaitu untuk juara pertama mendapatkan Rp.15 juta, juara kedua Rp.10 juta, dan juara ketiga Rp.5 juta.

Halaman
12
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help