World Post Graduate 2018, Pameran Pendidikan untuk Jenjang S2 dan Strata S3

Saat ini banyak universitas yang menyediakan program pascasarjana untuk menyambut pertumbuhan angka mahasiswa pascasarjana yang signifikan

World Post Graduate 2018, Pameran Pendidikan untuk Jenjang S2 dan Strata S3
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Generasi millenial tengah memasuki masa keemasannya saat ini, karena pada masa ini generasi millenial mulai siap untuk unjuk gigi dalam berkarir maupun pendidikan,

Di masa dulu generasi ini masih mencari jati diri mereka masing-masing dan kini saatnya mereka memantapkan diri untuk menjadi sosok penerus bangsa melalui prestasi dan karya-karyanya.

Tentunya melihat hal ini baik pemerintah, universitas maupun berbagai perusahaan bersiap memberikan dukungan penuh dengan berbagai cara dan fasilitas.

Tak hanya pemerintah yang memberikan dukungannya, saat ini banyak universitas yang menyediakan program pascasarjana untuk menyambut pertumbuhan angka mahasiswa pascasarjana yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Namun tak hanya pemerintah,  baik universitas dan berbagai perusahaan serta lembaga negara pun turut serta memberikan program dukungan bagi para mahasiswa ini seperti program beasiswa yang diperbanyak, program tabungan pendidikan bahkan diadakannya pameran pendidikan di berbagai kota.

Salah satu pameran pendidikan yang turut serta memberikan dukungan bagi generasi millenial ini adalah World Post Graduate 2018.

Pameran pendidikan yang dikhususkan untuk jenjang S2 maupun S3 ini menjembatani mahasiswa dengan berbagai universitas baik lokal maupun mancanegara untuk memastikan para mahasiswa dapat mencari info yang mereka butuhkan untuk memenuhi kebutuhan akan pendidikannya.

Baca: Mengaku Seorang Sarjana Hukum, Deisti Tidak Diajak Diskusi Soal Langkah Hukum Setya Novanto

Pameran pendidikan yang nanti akan digelar di Jakarta Convention Center ini ternyata merupakan yang kedua kalinya dan di tahun pertama pameran ini diselenggarakan terbilang sangat sukses.

“Tahun kemarin WPG ini sukses banget dan itu jadi motivasi kita untuk menyelenggarakannya lagi. Kita mau terus membantu para mahasiswa supaya gak bingung masalah pendidikan mereka, dari universitas mana yang biayanya sesuai dengan kantong mereka, program beasiswa dari pemerintah atau bahkan program pendanaan pendidikan,” ujar Anastasya Sri selaku Operational Director dari MSW Global, Senin (7/5/2018).

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help