Johan Budi: Presiden Terbuka untuk Bertemu Amien Rais di Istana

Presiden Joko Widodo bersedia bertemu oleh siapapun, termasuk politisi senior PAN Amien Rais.

Johan Budi: Presiden Terbuka untuk Bertemu Amien Rais di Istana
Tribun-video.com
Amien Rais dan Jokowi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Presiden Joko Widodo bersedia bertemu oleh siapapun, termasuk politisi senior PAN Amien Rais.

Hal tersebut dinyatakan Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi di komplek Istana Negara, Jakarta, Kamis (31/5/2018).

"Pada dasarnya Presiden tentu terbuka kepada siapapun yang ingin bertemu, apalagi tokoh-tokoh, silahkan saja, Istana terbuka untuk pertemuan itu, pak Jokowi membuka ruang, siapapun," ujar Johan.

Baca: Kata Fadli Zon, Prabowo dan Amien Rais Akan Bertemu Saat Umroh

Menurut Johan, hingga saat ini dirinya belum mendapatkan informasi akan ada pertemuan Presiden dengan Amien Rais di Istana.

"Sampai hari ini saya konfirmasi ke Sekretaris Negara belum ada informasi yang menyebutkan akan ada pertemuan antara Pak Amien dan Pak Presiden," ujarnya.

Namun, ketika ditanya pertemuan di luar, Johan tidak menjawab apakah Presiden bersedia bertemu Amien di luar Istana, seperti di Yogyakarta rumah Amien Rais.

"Presiden sangat terbuka untuk bertemu dengan siapa saja di Istana. Ya itu haknya Pak Amien (kalau mau di Yogyakarta), Pak Amien mau ketemu di mana, terserah Pak Amin," paparnya.

Sementara terkait adanya seseorang yang ingin mempertemukan Amien dengan Presiden, Johan mengaku tidak mengetahui sosok tersebut.

‎"Tidak ada informasi yang menyebut bahwa akan ada upaya untuk pertemuan, bahwa kemudian versinya Pak Amien ada pihak-pihak yang ingin mempertemukan itu sah-sah saja, silahkan saja," ucapnya.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help