Mudik Lebaran 2018

Menhub Beri Santunan kepada Kedua Keluarga Petugas Tol Cipali yang Tewas

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya kedua petugas Tol Cipali.

Menhub Beri Santunan kepada Kedua Keluarga Petugas Tol Cipali yang Tewas
Tribunnews.com/VINCENTIUS JYESTHA
Menhub Budi Karya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, CIKAMPEK - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya kedua petugas Tol Cipali.

Budi mengatakan pemerintah akan memberikan santunan kepada kedua keluarga korban.

Baca: Ditinggal Beberapa Menit, Motor GL Max Digondol Maling

"Atas nama semua stakeholder, saya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kedua petugas kitabyang pulang ke Rahmatullah," ujar Budi dalam konferensi pers di pos pantau Gerbang Cikarang Utama, Rabu (13/6/2018).

Budi mengatakan Jasa Raharja sudah membayar klaim asuransi dari kedua belah keluarga tersebut.

Ia juga mengatakan Kementerian Perhubungan juga akan memberikan santunan kepada keluarga korban dengan nominal yang sama dengan yang diberikan Jasa Raharja, yakni Rp 50 juta.

"Kementerian Perhubungan juga memberikan untuk kedua keluarga tersebut. Jasa Marga memberikan Rp 50 juta dan Kementerian Perhubungan memberikan masing-masing Rp 50 juta," ujarnya.

Akhir kata Budi mendoakan agar petugas yang menjadi korban kecelakaan dapat diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help