Lebaran 2018

Di Momen Idul Fitri, Airlangga Hartarto Harap Partainya Memperoleh Kemenangan

Idul Fitri kan kesucian dan kemenangan, harapannya ini juga mewarnai dalam pilkada ke depan

Di Momen Idul Fitri, Airlangga Hartarto Harap Partainya Memperoleh Kemenangan
Chaerul Umam/Tribunnews.com
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat ditemui usai Solat Idul Fitri di halaman Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Jumat (15/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto berharap di hari suci dan kemenangan ini partainya juga memperoleh kemenangan dalam pilkada serentak yang akan digelar akhir Juni nanti.

"Idul Fitri kan kesucian dan kemenangan, harapannya ini juga mewarnai dalam pilkada ke depan," ucap Airalngga saat dijumpai setelah Solat Idul Fitri di Kantor DPP Golkar DKI Jakarta, Jumat (15/6/2018).

Lebih lanjut, menurutnya, setelah berpuasa selama satu bulan, dia harap dapat mendisiplinkan diri agar bisa menjaga politik ke depan itu politik yang beretika.

"Harapannya setelah satu bulan berpuasa, dapat mendisiplinkan diri dan tentu kita menjaga agar politik ke depan itu politik beretika, kekuasaan itu sah-sah saj dicari tapi ada etika-etika tertentu," ujarnya.

Sementara itu, ditemui ditempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie berharap pilkada, pemilu legislatif dan pemilihan presiden akan dilaksanakan dengan damai dan berkualitas.

"Pilkada, pileg (pemilu legislatif), dan pilpres adalah suatu keharusan tetapu dilakukan dalam bentuk damai dengan kualitas yang lebih baik seperti kita menjadi manusia yang lebih baik, InsyaAllah setelah kita menempa diri kita baik fisik maupun batin pada bulan Ramadhan," pungkasnya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help