Mudik Lebaran 2018

PDIP Klaim Suksesnya Mudik 2018 Sebagai Hasil Kerja Keras Pembangunan Infrastruktur Era Jokowi

"Mudik bisa berjalan dengan baik karena kerja keras dari pemerintahan pak Jokowi dalam membangun infrastruktur tersebut,"

PDIP Klaim Suksesnya Mudik 2018 Sebagai Hasil Kerja Keras Pembangunan Infrastruktur Era Jokowi
Tribunnews.com/ Danang Triatmojo
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyebut gelaran mudik lebaran tahun 2018 yang ia anggap sukses, merupakan hasil kerja keras pemerintahan era Presiden Joko Widodo.

"Mudik bisa berjalan dengan baik karena kerja keras dari pemerintahan pak Jokowi dalam membangun infrastruktur tersebut," ungkap Hasto saat ditemui Tribunnews di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/6/2018).

Baca: Seorang Pria Terciduk Bawa Sabu Saat Jenguk Istri Di Rutan

Dalam open house yang dilangsungkan di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu, Hasto menjawab pertanyaan terkait apakah ajang ini juga digunakan sebagai langkah kunci persiapan PDIP menyambut pilkada.

"Setelah ini tentu saja seluruh Parpol, tidak hanya PDI-P, akan tancap gas melakukan langkah-langkah konsolidasi untuk 13 hari terakhir menjelang pilkada tersebut," ujarnya.

Baca: Moeldoko: Penangkapan Teroris Tidak Kenal Hari Libur

Dalam kesempatan itu, Hasto turut mengajak untuk menjadikan momentum Idul Fitri sebagai semangat membangun persaudaraan antar bangsa yang mengedepankan semangat persatuan.

Sehingga tahun politik yang telah diawali dengan bulan Ramadhan, dapat benar-benar dijadikan sebagai penguat keimanan yang menjadikan peletak dasar yang baik.

Baca: Duet Suami Istri Curi Sepeda Motor Tetangganya, Aksinya Terekam CCTV

"Tahun politik yang diawali dengan bulan Ramadhan, betul-betul dapat menguatkan seluruh keimanan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga ini menjadi kondisi sangat baik bagi peletak dasar dalam menghadapi tahun politik kedepan," kata Hasto.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help