Pilkada Serentak

Hasto Kristiyanto Akan Menari Kecak Selama Tiga Jam

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto ternyata memiliki nazar, apabila calon gubernur jagoannya menang pada Pilkada Serentak 2018.

Hasto Kristiyanto Akan Menari Kecak Selama Tiga Jam
Tribunnews.com/ Danang Triatmojo
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto ternyata memiliki nazar  menari kecak, apabila calon gubernur jagoannya menang pada Pilkada Serentak 2018.

Dan ia harus menunaikan nazar tersebut, setelah calon gubernur yang diusung PDI Perjuangan menang versi hitung cepat pada Pemilihan Gubernur Bali.

"Ini sedang saya siapkan. Cari tempat sekalian, saya akan menari Kecak tiga jam," jelasnya, di Kantor PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis (28/6/2018).

Hasto mengungkapkan selama ini Bali dikuasai oleh Partai Demokrat. Hal itu ditunjukkan dengan periode terakhir gubernur Bali merupakan kader partai berlambang Mercy tersebut.

PDI Perjuangan begitu sulit mengalahkan kekuasaan Demokrat. Namun, terpilihnya I Wayan Koster dan Oka Artha versi hitung cepat dengan angka 57,62 persen, menjadi bukti pengambilalihan kekuasaan.

"Gubernur Bali bisa kita ambil alih, sehingga kami bisa mencetak sejarah. Terlebih Gubernur terpilih, yakni I Wayan Koster merupakan kader kami sendiri," kata dia.(*)

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help