Pilpres 2019

Gubernur Sumsel Terpilih Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode

Saya sepakat dengan Pak Mawardi untuk bersama-sama masyraakat Sumatera Selatan memberikan kesempatan

Gubernur Sumsel Terpilih Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode
Chaerul Umam/Tribunnews.com
Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan terpilih, Herman Deru dan Mawardi Yahya melakukan konferensi pers, memberikan dukungan kepada Joko Widodo di Pemilihan Presiden 2019, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan terpilih, Herman Deru-Mawardi Yahya mendeklarasikan diri mendukung Presiden Joko Widodo di Pilpres 2019.

Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Herman Deru yang menggelar konferensi pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

"Saya sepakat dengan Pak Mawardi untuk bersama-sama masyraakat Sumatera Selatan memberikan kesempatan, InsyaAllah berjuang bersama masyarakat agar pembangunan di Sumatera Selatan berkesinambungan, maka pilihannya adalah Jokowi harus dua kali menjadi Presiden Republik Indonesia," ucap Herman Deru saat konferensi pers deklarasi dukung Jokowi 2 periode.

Herman menjelaskan alasan mengapa dirinya dan sang wakil, Mawardi sepakat untuk mendukung Jokowi kembali menjadi Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

"Kita merasakan bagaimana dipimpin oleh Jokowi yang luar biasa terutama kami di Sumatera Selatan, begitu besar perhatian beliau di Sumatera Selatan, infrastruktur, kami bisa merasakan adanya jalan tol," ujar Herman.

"Belum lagi perhatian beliau kepada masyarakat pra sejahtera seperti adanya KIS (Kartu Indonesia Sehat), KIP (Kartu Indonesia Pintar), terus program satu miliar satu desa. Jadi waktu saya jadi bupati merasakan pembangunan dengan adanya kucuran dana untuk desa, sertifikat gratis juga diberikan termasuk Masjid Agung Palembang yang begitu kami banggakan juga sudah bersertifikat membuat saya bangga atas kinerja Pak Jokowi," Herman menambahkan.

Mantan Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur 2 periode tersebut juga mengaku dukungannya tersebut merupakan sikap pribadi.

"Saya berkomunikasi tidak hanya satu parpol saja, jadi mereka meghargai sikap pribadi saya. Sikap pribadi saya tidak melibatkan satu unsur apapun, ini jelas Herman deru-Mawardi mendukung Jokowi 2 periode," katanya.

Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help