Diizinkan Pulang, SBY: Terima Kasih Telah Mendoakan Saya agar Cepat Sembuh 

SBY berharap recovery pasca dirawat bisa berjalan dengan baik sehingga mampu melaksanakan tugas

Diizinkan Pulang, SBY: Terima Kasih Telah Mendoakan Saya agar Cepat Sembuh 
Tribunnews/Deni Saputra
Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono atau yang karib disapa SBY mengucapkan terima kasih kepada dokter yang telah merawatnya selama tiga hari, terlebih kepada dr Terawan Agus Putranto. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  -Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono atau yang karib disapa SBY mengucapkan terima kasih kepada dokter yang telah merawatnya selama tiga hari, terlebih kepada dr Terawan Agus Putranto.

"Setelah perawatan selama tiga hari, pada hari ini tim dokter mengizinkan saya untuk kembali ke rumah dan masih ada perawatan lanjutan di rumah 1-2 hari mendatang. Terima kasih kepada dokter Terawan, dan dokter RSGS (RSPAD Gatot Subroto)," ujar SBY di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018)

Hal tersebut diucapkannya sebelum dia meninggalkan RSPAD Gatot Subroto dan menyempatkan diri untuk menemui para wartawan yang menunggu.

Selain itu, SBY juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya. 

Mantan Presiden dua periode tersebut, dirinya mendapat banyak sekali doa supaya lekas sembuh.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas ratusan ucapan dari para sahabat melalui Instagram Ibu Ani dan media sosial yang lain, Twitter, Facebook, yang mengucapkan dan mendoakan saya agar cepat sembuh," ucap SBY.

SBY juga berharap, recovery dirinya pasca dirawat bisa berjalan dengan baik sehingga mampu melaksanakan tugas.

"Ini tahun yang penting saya kira. Setiap orang ingin berkontribusi untuk demokrasi kita, untuk politik kita, dan negara kita," pungkasnya.

Seperti diketahui, SBY meninggalkan RSPAD selepas azan magrib. 

Didampingi istrinya, Ani Yudhoyono, SBY yang mengenakan kaus polo dengan garis melintang tersebut berjalan menuju mobil Alphard hitam miliknya.

Tampak raut wajahnya masih agak lemas, dengan tangan kirinya masih dibalut perban.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved