Pilpres 2019

Ketua DPP Gerindra Sebutkan Kandidat yang Berpeluang Jadi Cawapres Prabowo Subianto

Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria angkat bicara soal nama yang berpeluang menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Ketua DPP Gerindra Sebutkan Kandidat yang Berpeluang Jadi Cawapres Prabowo Subianto
Tribunnews.com/Ferdinand Waskita
Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria angkat bicara soal nama-nama yang berpeluang menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Dilansir TribunWow.com dari tayangan Kompas TV yang diunggah di akun YouTube, Kamis (19/7/2018), Ahmad Riza menyampaikan nama-nama yang berpeluang menjadi cawapres Prabowo.

Ahmad Riza menyatakan nama kader PKS, PAN dan Demokrat paling berpeluang menjadi cawapres Prabowo.

Politisi Partai Gerindra itu menyebut kemungkinan pasangan Prabowo dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) punya peluang yang sama dengan kader yang lain.

"Peluangnya sama seperti kader-kader yang lain. Kita sudah lama dekat dengan PKS, mereka sudah menyiapkan nama yang diusung cawapres dan dari sembilan sudah mengerucut dua," kata Ahmad Riza.

Dirinya juga menambahkan nama Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan juga masuk dalam daftar kandidat yang dipertimbangkan menjadi cawapres.

"Zulkifli Hasan mewakili PAN, saya kira kader terbaik yang pantas jadi cawapres Pak Prabowo," jelas Riza.

"Diluar itu ada nama AHY yang mewakili Demokrat. Tokoh muda yang potensial, yang baik, dan memiliki peluang yang sama. Ada juga Anies Baswedan," kata dia menambahkan.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help