Peluncuran Digital Inacoin

Jangan Pernah Ragu Investasi Digital Melalui Inacoin

Sampai hari ini minat orang untuk melakukan investasi digital semakin meningkat hal tersebut sangat dipercaya dapat merubah nasib kondisi finansial

Jangan Pernah Ragu Investasi Digital Melalui Inacoin
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Produk dari PT Indoco Solusi Pratama yang telah meluncurkan Inacoin yang merupakan terobosan terbaru dalam dunia Cryptoexchange dengan menggunakan teknologi blockchain. 

Laporan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sampai hari ini minat orang untuk melakukan investasi digital semakin meningkat hal tersebut sangat dipercaya dapat merubah nasib kondisi finansial seseorang. Jika anda merasa terlambat dan tidak mampu berinvestasi dengan coin paling mahal sedunia masih ada Inacoin yang akan membuka pintu profit selebar-lebarnya.

Saat ini investasi memang dilakukan banyak orang karena peluang keuntungan yang besar serta banyaknya jenis pilihan yang bisa dikerjakan. Selain itu, dengan adanya investasi bisa memperbaiki kondisi finansial masa depan menjadi lebih baik. Sehingga sangat disarankan untuk
sedari dini memilih investasi yang jelas dan menguntungkan agar bisa memaksimalkan dana yang diinvestasikan dan return yang akan anda dapatkan.

Jangan Pernah Ragu Investasi Digital Melalui Inacoin.
Jangan Pernah Ragu Investasi Digital Melalui Inacoin. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Namun bagi anda yang masih pemula, tentu terkadang merasa cemas dan takut karena belum terlalu akrab dengan hal-hal yang berkaitan dengan ekonomi dan keuangan. Dibutuhkan kehati hatian dalam memilih perusahan yang tepat. Seperti halnya investasi di Bursa Berjangka. Investasi di pasar komoditi ini bisa memberikan peluang keuntungan yang baik dan dapat dijadikan sebagai sarana manajemen resiko dalam berinvestasi. Bayangkan saja, Anda bisa mengambil profit baik pada posisi harga mengalami kenaikan ataupun penurunan, karena di bursa berjangka investor dapat memanfaatkan peluang investasi 2 arah yaitu buy-sell atau posisi sell-buy,” terang Stephanus Paulus Lumintang usai Menghadiri Launching Indoco Exchanger di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

Hanya saja, kata Paulus anda perlu teguh mengingat prinsip "High risk - high return, karena setiap investasi mengandung resiko. Pahamilah sungguh-sungguh jenis investasi dan karakteristik perusahaan yang akan anda pilih sebelum berinvestasi. Jangan mau kalau ada iming-iming yang aneh-aneh.

Jangan Pernah Ragu Investasi Digital Melalui Inacoin.
Jangan Pernah Ragu Investasi Digital Melalui Inacoin. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

“Produk dari PT Indoco Solusi Pratama yang telah meluncurkan Inacoin yang merupakan terobosan terbaru dalam dunia Cryptoexchange dengan menggunakan teknologi blockchain, dapat dijadikan sebuah pertimbangan untuk berinvestasi. Meskipun saat ini jenis investasi berupa crypto masih dikaji perihal peraturannya oleh pemerintah, ” ujarnya.

Diakui Paulus saya adalah salah satu investor PT Indoco Solusi Pratama menjadikan Inacoin sebagai asset digital yang aman. “Dengan menggandeng PT Safir Medicom Indonesia, sebagai mitra pendistribusian membuat Inacoin semakin kokoh dan aman dalam dunia investasi digital.

Jangan Pernah Ragu Investasi Digital Melalui Inacoin.
Jangan Pernah Ragu Investasi Digital Melalui Inacoin. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Paulus meyakini berinvestasi melalui Inacoin dapat membuka peluang baru untuk mendapatkan return yang maksimal. Investasi yang dibutuhkan oleh masyarakat. Seiring berjalannya waktu, yang namanya investasi tentu akan mengalami perubahan.

Iwan Kurniawan Direktur Utama PT Indoco Solusi Pratama menyatakan setelah merilis aset digital tersebut pada Inacoin dirinya ingin lebih memperluas pengetahuan tentang Inacoin kepada masyarakat luas.

"Ini adalah sebuah peluang investasi yang sangat bagus saat ini memang belum besar, akan tetapi kedepan Inacoin akan sangat bagus dipasaran dan hingga saat ini Inacoin telah terjual lebih dari 100.000 INA," tutur Direktur Utama PT Indoco Solusi Pratama Iwan Kurniawan.

Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved