Pilpres 2019

Ara Sirait: Jokowi dan Mahfud MD Sama-sama Menginspirasi

Ara Sirait: Jokowi dan Mahfud MD Sama-sama Menginspirasi. Sama seperti jokowi, mahfud MD dikenal sebagai sosok yang baik.

Ara Sirait: Jokowi dan Mahfud MD Sama-sama Menginspirasi
ISTIMEWA
Mahfud MD dan Maruarar Sirait 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-Meski tidak jadi diumumkan sebagai cawapres Jokowi dalam Pilpres 2019, sosok Mahfud MD tetap menjadi simbol Jokowi saat mendaftarkan diri ke KOMISI Pemilihan Umum (KPU).Saat mendaftar bersama KH Maruf Amin dan para ketua umum partai politik, Jokowi menggunakan baju putih. Dalam baju putih itu bertuliskan dengan sangat mencolok tulisan besar "Bersih, Merakyat, dan Kerja Nyata."

Menurut Maruarar Sirait, tiga karakter dalam tulisan baju Jokowi tersebut mencerminkan karakter Mahfud MD, sebagaimana Jokowi, Mahfud MD juga merupakan sosok yang bersih, merakyat dan selama menjabat selalu bekerja nyata untuk rakyat."Pak Jokowi dan Pak Mahfud MD sama-sama negarawan dan sama-sama menginspirasi," kata politisi PDI Perjuangan yang dikenal dekat dengan Jokowi dan Mahfud MD, Maruarar Sirait,Jumat (10/8/2018).

Sebelumnya, mantan Ketua MK ini disebut-sebut akan menjadi Cawapres Jokowi. Namun di detik terakhir ternyata tak jadi diumumkan, sebab yang menjadi Cawapres Jokowi adalah KH Maruf Amin.

Setelah batal diumumkan sebagaiman banyak beredar, Mahfud yang sudah berada di kawasan Menteng, pergi ke kantornya di Jalan Dempo, Matraman, Jakarta Pusat.

Dari informasi yang dihimpun tak berselang lama Maruarar tiba di kantor Mahfud. Keduanya kemudian berbincang di kantor Mahfud tersebut.

"Sebagaimana Pak Jokowi, Pak Mahfud MD ini orang yang sangat baik hati dan menginspirasi. Sebagai teman dan tokoh senior, tentu kita harus saling silaturhami," ungkap Maruarar.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help