Pilpres 2019

Andi Arief Mengaku Diperintah Partai untuk Bicara soal Mahar Politik, Rustam Ibrahim Beri Tanggapan

Mantan Direktur LP3ES Rustam Ibrahim turut memberikan tanggapan terkait pernyataan Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief soal isu mahar politik.

Andi Arief Mengaku Diperintah Partai untuk Bicara soal Mahar Politik, Rustam Ibrahim Beri Tanggapan
Kolase/capture YouTube/TribunWow.com
Rustam Ibrahim dan Andi Arief 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan Direktur LP3ES Rustam Ibrahim turut memberikan tanggapan terkait pernyataan Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief soal isu mahar politik.

Seperti diketahui sebelumnya, Andi Arief menyatakan jika dirinya diperintah partainya untuk bicara mengenai dugaan mahar Rp 500 miliar dari Sandiaga Uno ke PAN dan PKS.

Terkait hal itu, Rustam Ibrahim memberikan tanggapan melalui akun Twitternya, @RustamIbrahim, yang ditulis pada Selasa (14/8/2018).

Rustam mempertanyakan jika dengan pengakuan Andi Arief, apakah dukungan Demokrat kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019 tidak serius.

Dirinya juga mempertanyakan sikap Demokrat dalam Pilpres 2019, apakah mendukung Prabowo atau Joko Widodo (Jokowi).

@RustamIbrahim: Dengan pernyataan @AndiArief__ seperti ini, apakah dukungan Partai Demokrat kepada Prabowo - Sandi tidak serius? Atau PD mulai bermakin di dua kaki? Membebaskan anggota2nya untuk dukung Prabowo atau Jokowi?

Cuitan Rustam Ibrahim
Cuitan Rustam Ibrahim (Twitter)

Mengenai keseriusan dukungan untuk Prabowo-Sandi, Andi Arief sebelumnya mengungkapkan jika saat ini ia dan pihaknya fokus untuk memenangkan pasangan tersebut.

Halaman Selengkapnya >

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved