Pilpres 2019

Laporkan Kekayaan, Sandiaga Uno: Jangan Ada yang Ditutup-tutupi, Harus Berani Dipertanggung Jawabkan

Calon wakil presiden Sandiaga Uno menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Laporkan Kekayaan, Sandiaga Uno: Jangan Ada yang Ditutup-tutupi, Harus Berani Dipertanggung Jawabkan
Instagram/@sandiuno
Sandiaga Uno laporkan harta kekayaannya ke KPK ditemani Sudirman Said, Selasa (14/8/2018). 

(TribunWow.com/Ananda Putri Octaviani)

TRIBUNNEWS.COM - Calon wakil presiden Sandiaga Uno menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dilansir TribunWow.com, hal ini seperti yang nampak pada unggahan akun Instagramnya @sandiuno, Selasa (14/8/2018).

Pada unggahannya tersebut, Sandiaga nampak ditemani mantan Menteri ESDM Sudirman Said yang juga merupakan seorang aktivis anti-korupsi.

Sandiaga menuturkan pelaporan tersebut sudah rutin dijalaninya tiap 3 bulan sekali sejak menjabat sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

Kali ini, bukan sebagai wakil gubernur, Sandiaga menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) miliknya sebagai syarat untuk ditetapkan sebagai calon wakil presiden.

Sandi menuturkan, kedepannya, dirinya bersama dengan Prabowo Subianto, calon presiden yang menjadi pasangannya, berharap semuanya bisa serba transparan, jangan ditutup-tutupi, dan harus berani dipertanggung jawabkan.

Sandiaga meyakini dengan pemerintahan yang bersih, maka percepatan pembangunan khususnya di bidang ekonomi dapat terwujud dengan baik.

 

"Ditemani Pak Sudirman Said, mantan Menteri ESDM yang juga seorang aktivis anti-korupsi, saya menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Pelaporan ini memang rutin saya lakukan 3 bulan sekali sejak saya menjabat sebagai Wakil Gubernur, dan hari ini saya melaporkannya sebagai syarat untuk ditetapkan sebagai calon Wakil Presiden.

Kedepan kami ingin semuanya serba transparan, jangan ada yang ditutup-tutupi, dan harus berani dipertanggung jawabkan.

Kami yakin dengan pemerintahan yang bersih, percepatan pembangunan khususnya di bidang ekonomi yang mampu membuka lapangan kerja dan memastikan harga bahan pokok yang terjangkau dapat terwujud dengan baik," tulis @sandiuno pada keterangan gambar yang menyertai unggahannya, Selasa (14/8/2018).

Halaman Selengkapnya >

Editor: Bobby Wiratama
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved