Pilkada Serentak

AHY dan Sandiaga Uno Hadiri Syukuran Pelantikan Gubernur Sumatera Utara

Gubernur Sumatera Utara terpilih, Edy Rahmayadidan Musa Rajekshah mengadakan syukuran bertajuk malam silaturahim setelah dilantik oleh Presiden Joko W

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Sumatera Utara terpilih, Edy Rahmayadidan Musa Rajekshah mengadakan syukuran bertajuk malam silaturahim setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo. Acara tersebut digelar di Flores Room, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Pada acara tersebut, Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY tiba mengenakan baju batik abu-abu, dipadu dengan peci hitam. Dirinya duduk satu meja dengan Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung.

Baca: Daftar Mantan Pemain Manchester United di Liga Inggris Musim Ini

Selain AHY, hadir pula pada acara ini, Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, yang juga berasal dari Sumatera Utara. Serta cawapres, Sandiaga Uno, namun datang telat.

Seperti diketahui, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah yang berada di nomor urut 1 menang pilkada Sumut setelah memperoleh 3.291.137 suara atau 57,6% dari 5.716.097 suara sah.

Baca: Biaya Program Bayi Tabung Tak Terpengaruh Penguatan Dolar AS

Mereka unggul jauh dari rivalnya, pasangan nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (Djoss) yang mendapatkan 2.424.960 suara atau 42,4% dari suara sah.(*)

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved