Asian Games 2018

Sukses Mendukung Asian Games Panasonic Raih Penghargaan dari Kementerian PUPR

di Auditorium Kementerian PUPR. Apresiasai yang dilakukan, atas kesuksesan penyelenggaraan event akbar tersebut

Sukses Mendukung Asian Games Panasonic Raih Penghargaan dari Kementerian PUPR
ISTIMEWA
Rachmat Gobel, komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia dan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Kementerian PUPR Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memberikan penganugrahan dan apresiasi kepada Panasonic Gobel Group atas suksesnyaa penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta, Palembang dan Jawa Barat.

Kementerian PUPR menyelenggarakan acara Penganugerahan Apresiasi kepada para Pendukung atas Keberhasilan Penyelenggaraan Asian Games XVIII, Senin (10/9/2018) lalu di Auditorium Kementerian PUPR. Apresiasai yang dilakukan, atas kesuksesan penyelenggaraan event akbar tersebut

“Panasonic Gobel Group sudah menjadi bagian dari sejarah Asian Games di Indonesia. Setelah sebelumnya pada Asian Games 1962, Bapak Thayeb Mohammad Gobel memproduksi televisi hitam putih pertama di Indonesia," kata Rachmat Gobel, komisaris PT Panasonic Gobel Indonesia

"Kini, pada penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, Panasonic Gobel Indonesia kembali ikut serta dalam menyukseskan perhelatan akbar se-Asia ini dengan berbagai teknologinya seperti instalasi CCTV, lampu LED dan solar panel di Gelora Bung Karno, AC dan kipas angin untuk wisma atlet hingga kamera untuk keperluan penyiaran," ujarnya.

Dalam penjelasannya yang diterima tribunnews.com, selain berkontribusi dalam pengadaan peralatan elektronik, Gobel Group juga memasok kebutuhan nutrisi para atlet dan ofisial negara peserta Asian Games XVIII.

Sebagai master caterer dalam pengadaan makanan-minuman untuk kebutuhan nutrisi atlet dan ofisial yang mencapai 11.500 orang di Jakarta dan Palembang melalui anak perusahaannya PT Gobel Dharma Sarana Kreasi (GDSK).

Dikatakan, tujuan dari kegiatan yang dilakukan adalah memberikan pengakuan dalam bentuk piagam penghargaan kepada institusi, perusahaan konstruksi maupun non-konstruksi, asosiasi, serta insan-insan yang terlibat dalam penyediaan sarana, prasarana serta infrastruktur Asian Games Jakarta Palembang, salah satunya Panasonic Gobel Indonesia.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved