Pilpres 2019

Pakai Dasi dan Berkaca Mata Hitam, Prabowo Hadiri Ijtima Ulama II

Fadli juga mengatakan senang bila ada elemen dari ulama yang bergabung dalam tim sukses Prabowo-Sandiaga seusai Ijtima Ulama II ini.

Pakai Dasi dan Berkaca Mata Hitam, Prabowo Hadiri Ijtima Ulama II
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Capres Prabowo Subianto menghadiri Ijtima Ulama II yang dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 12.50 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto menghadiri Ijtima Ulama II yang dilaksanakan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 12.50 WIB.

Prabowo yang mengenakan jas krem dan kemeja biru muda serta kacamata hitam disambut beberapa anggota GNPF (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa) Ulama yang menjadi penyelenggara Ijtima Ulama II.

Ia langsung memasuki Ruang Cempaka II tempat dilaksanakannya Ijtima.

Sebelumnya, sejumlah kader Partai Gerindra seperti Fadli Zon dan calon ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga, Djoko Santoso sudah terlebih dahulu hadir di lokasi.

Baca: Tim Jokowi-Maruf Setuju Ada Debat Pakai Bahasa Inggris, Bahasa Arab dan Bacaan Alquran

Fadli Zon mengaku senang bisa diundang dalam acara Ijtima Ulama II.

“Acara ini penting, karena merupakan tindak lanjut dari Ijtima Ulama sebelumnya, dan merupakan forum ulama menyampaikan masukannya kepada capres kami, menyampaikan persoalan umat,” jelas Fadli.

Fadli juga mengatakan senang bila ada elemen dari ulama yang bergabung dalam tim sukses Prabowo-Sandiaga seusai Ijtima Ulama II ini.

“Tentu akan sangat membantu, karena ulama memberi keteladanan bagi semua,” imbuhnya.

Prabowo sendiri hadir dalam Ijtima Ulama II akan melakukan penandatanganan pakta integritas yang poin-poinnya dibahas dalam forum yang akan berlangsung kurang lebih delapan jam itu.

Beberapa poinnya antara lain agar Prabowo berkomitmen memberi keadilan bagi semua umat agama di Indonesia dan komitmen GNPF Ulama untuk tidak masuk dalam tim sukses Prabowo-Sandiaga.

Habib Rizieq Shihab juga dijadwalkan memberi pengarahan usai penandatanganan pakta integritas oleh Prabowo tersebut.  

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help