Pengacara Roy Suryo Surati Kemenpora Minta 20 Bukti Soal Sengketa Aset

Tigor mengatakan telah mengirim surat ke Kemenpora berisi 20 poin permintaan terkait barang bukti pada Jumat (14/9/2018).

Pengacara Roy Suryo Surati Kemenpora Minta 20 Bukti Soal Sengketa Aset
Tribun Video
Kuasa hukum Roy Suryo, Vebe N A Pollatu, di Gedung Kemenpora, Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat, pada Rabu (12/9/2018) ungkap rumah Roy Suryo di Yogyakarta sempat dipenuhi barang Kemenpora. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia periode 2013 - 2014 Roy Suryo, Tigor Simatupang, mengatakan telah mengirimi surat ke Kementerian Pemuda dan Olahraga terkait sengketa aset antara kliennya dengan Kemenpora.

Tigor mengatakan telah mengirim surat ke Kemenpora berisi 20 poin permintaan terkait barang bukti pada Jumat (14/9/2018).

Ke-20 poin tersebut hanya berisi permintaan tanda bukti, dan belum masuk ke pertanyaan-pertanyaan.

Baca: Jonatan Christie Pamer Foto Gandengan Tangan, Sama Siapa?

"Ada 20. Semua soal bukti, seperti tanda serah terima barang dan daftar barang-barang," kata Tigor saat dihubungi Tribunnews.com pada Minggu (16/9/2018).

Rencananya Tigor dan tim kuasa hukum Roy akan mendatangi Kantor Kemenpora pada Senin (17/9/2018) sekira pukul 10.00 WIB untuk meminta langsung hal-hal yang dimintanya dalam surat.

Tigor mengirim surat yang telah ditembuskan ke Roy tersebut sesuai permintaan Kemenpora saat kedua belah pihak bertemu di kantor Kemenpora pada Rabu (11/9/2018).

Menurut Tigor, pada pertemuan tersebut pihak Kemenpora hanya memaparkan kronologis sengketa antara kliennya dan Kemenpora.

"Terakhir masih bicara soal kronologis, tapi pembicaraannya tidak fokus," kata Tigor.

Hingga kini, Tigor dan kliennya belum memutuskan langkah hukum lanjutan dan masih fokus pada mediasi.

Halaman
12
Penulis: Gita Irawan
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help