Pemilu 2019

Prabowo: Oh Pak Haji Lulung Sudah di PAN Ya? Katanya Mau Masuk Gerindra?

"Oh pak Haji Lulung udah PAN ya? Wah kecolongan aku ini. Katanya mau masuk Gerindra?" ungkap Prabowo,.

Prabowo: Oh Pak Haji Lulung Sudah di PAN Ya? Katanya Mau Masuk Gerindra?
Tribunnews.com/Danang Triatmojo
Prabowo Subianto menghadiri pembekalan bakal calon legislatif partai PAN yang berlangsung hari ini, Minggu (16/9/2018) di Hotel Grand Paragon, Tamansari, Jakarta Barat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon presiden  Prabowo Subianto sempat heran dan mengaku kecolongan ketika menyadari Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana masuk ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal itu terjadi ketika dirinya sedang memberikan sambutan dalam acara pembekalan bakal calon legislatif partai PAN yang berlangsung hari ini, Minggu (16/9/2018) di Hotel Grand Paragon, Tamansari, Jakarta Barat.

"Oh pak Haji Lulung udah PAN ya? Wah kecolongan aku ini. Katanya mau masuk Gerindra?" ungkap Prabowo, Minggu (16/9/2018).

Baca: Pakai Dasi dan Berkaca Mata Hitam, Prabowo Hadiri Ijtima Ulama II

Canda Prabowo dibalas gelak tawa seisi peserta kader PAN yang memenuhi Ballroom Hotel Grand Paragon saat itu.

Sembari merasa terheran-heran, Prabowo kemudian menyebut masuknya pria yang akrab disapa Haji Lulung ke Partai PAN tak jauh berbeda dengan Gerindra.

Sebab, lanjut Prabowo, PAN dan Gerindra kini sudah menjadi koalisi yang satu dan dirinya berharap persatuan dua partai itu bisa berlangsung permanen.

"Gak apa-apa sama saja. erindra-PAN sama, saya juga pakai baju kebiru-biruan ini. Karena secara alamiah kita terbangun suatu hubungan bukan satu-dua tahun, tapi puluhan tahun," terangnya.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help