Akbar Sedih Banyak Kader Golkar Terjerat Kasus Korupsi

"Saya tentu amat sedih dengan peristiwa yang dialami orang--orang Golkar yang terjerat kasus korupsi."

Akbar Sedih Banyak Kader Golkar Terjerat Kasus Korupsi
Warta Kota/Henry Lopulalan
SAKSI KORUPSI E-KTP - Mantan Ketua DPR Setya Novanto saat mengikuti sidang di gedung Pengadilan Tipikor, Jalan Bunggur Besar, Kemayoran Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung merasa sedih dan cemas dengan sejumlah kasus dugaan korupsi yang menjerat kader-kader Golkar akhir-akhir ini.

Ia khawatir peristiwa ini bakal menggerus suara partainya di Pemilu 2019.

Baca: Ahmad Dhani Tiba Puji Kecantikan Mulan di Instagram

"Saya tentu amat sedih dengan peristiwa yang dialami orang--orang Golkar yang terjerat kasus korupsi. Saya khawatir ini akan menggerus citra Golkar di mata masyarakat semakin menurun," ungkapnya, Kamis (27/9/2018).

Akbar juga menyayangkan sikap partai Golkar yang terkesan lunak terhadap orang-orang yang terlibat kasus korupsi tersebut. Ia merasa partainya seperti tidak terpanggil memberikan sanksi kepada mereka-mereka yang terlibat kasus itu. "Mestinya ada sanksi tegas."

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah kader partai Golkar terlibat skandal korupsi.

Sejumlah kader tersebut adalah Markus Nari yang sudah menjadi tersangka korupsi EKTP pada tahun lalu, Fayakun Andriadi yang menjadi terdakwa korupsi Bakamla, Eni L Saragih tersangka korupsi PLTU Riau I.

Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved