Gempa di Sulteng

Elek Yo Band Manggung, Sri Mulyani cs Berhasil Kumpulkan Donasi Rp 5,25 Miliar untuk Gempa Sulteng

Kehadiran mereka di mall elite tersebut bukan semata untuk menghibur para pengunjung, namun ada 'pesan tulus' dibalik penampilan mereka.

Elek Yo Band Manggung, Sri Mulyani cs Berhasil Kumpulkan Donasi Rp 5,25 Miliar untuk Gempa Sulteng
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Penampilan band ala menteri 'Elek Yo Band' yang menyanyikan sejumlah lagu dalam partisipasi pada acara 'Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala Sulteng' yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah menteri yang tergabung dalam 'Elek Yo Band' manggung di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat malam (5/10/2018).

Kehadiran mereka di mall elite tersebut bukan semata untuk menghibur para pengunjung, namun ada 'pesan tulus' dibalik penampilan mereka.

Para menteri tersebut sengaja hadir dalam 'Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala Sulteng' itu, untuk ikut berpartisipasi dalam penggalangan dana bagi para korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi provinsi Sulawesi Tengah pada 28 September 2018.

Berpenampilan casual, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi M Hanif Dhakiri, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Staf Khusus Kepresidenan Teten Masduki dan Kepala Bekraf Triawan Munaf tampak menghibur para pengunjung yang hadir.

Gaya berpakaian mereka tidak tampak seperti pejabat negara.

Baca: Keluarga Korban Kapal Tenggelam di Danau Toba: Ratna Terlalu Tega Lukai Kami

Mereka mengenakan shirt dan kemeja berwarna putih bertuliskan Elek Yo Band yang dipadukan celana blue jeans dan berbaur selayaknya masyarakat biasa.

Hadir pula Menko PMK Puan Maharani dan Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya yang juga bergaya casual.

Tidak lupa, penampilan penyanyi pop lawas bertubuh mungil Yuni Shara juga ikut mencuri perhatian.

Hal itu karena Yuni juga ikut bernyanyi bersama 'Elek Yo Band'.

Penyanyi pop lawas Yuni Shara tampak akrab dengan para menteri, ia pun ikut menyanyikan lagu bersama Elek Yo Band dalam momen 'Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala Sulteng', yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).
Penyanyi pop lawas Yuni Shara tampak akrab dengan para menteri, ia pun ikut menyanyikan lagu bersama Elek Yo Band dalam momen 'Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala Sulteng', yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018). (Fitri Wulandari/Tribunnews.com)

Setelah menyanyikan sejumlah lagu seperti 'Bento' milik musisi legendaris tanah air Iwan Fals dan 'Andai Kau Datang' milik grup band legendaris Koes Plus, para menteri itu pun berisitirahat sejenak.

Halaman
123
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved