Majelis Dzikir Hubbul Wathon Dukung Kapolri Tetap Fokus Bekerja

"Ditengah kinerja yang bagus, mari dukung bersama-sama agar ke depan Polri semakin baik lagi," kata Hakim

Majelis Dzikir Hubbul Wathon Dukung Kapolri Tetap Fokus Bekerja
Tribunnews/Abdul Majid
Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat mengunjungi Main Press Center Asian Games di JCC, GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PB Majelis Dzikir Hubbul Wathon, Hakim Muzayyan menyampaikan dukungannya kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Menurutnya, isu yang memunculkan wacana agar Kapolri diganti, merupakan hal tendensius. Terlebih, isu itu muncul di tengah kinerja dan prestasi Polri yang apik.

Baca: Presiden Jokowi Bersama Para Menteri Kabinet Kerja Apresiasi Kopi Solidaritas

"Ditengah kinerja yang bagus, mari dukung bersama-sama agar ke depan Polri semakin baik lagi," kata Hakim dalam keterangannya, Jumat (12/10/2018).

Apalagi, indeks kepercayaan masyarakat meningkat drastis di bawah kepemimpinan Jendral Tito.

Yang terbaru, prestasi Polri dalam mengungkap hoaks Ratna Sarumpaet, yang membuat masyarakat kembali sadar dan tenang.

Beberapa event internasional mulai Asian Games dan Asian Para Games membutuhkan kerja keras dari Polri. Even-even itu telah sukses dan menjadi sejarah bagi Indonesia dan khususnya dunia olah raga tanah air.

Baca: Ketika Perempuan Prabowo Asyik Selfie Jelang Deklarasi Dukungan

Hakim meminta Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan jajarannya tetap fokus bekerja, melayani dan mengabdi untuk masyarakat, dan tidak terganggu isu tersebut.

"Sepatutnya semua prestasi kita apresiasi. Itu yang akan membawa energi positif dan optimisme. Kami dari Pengurus Besar Majelis Dzikir Hubbul Wathon mendukung dan mendoakan Kapolri beserta jajarannya tetap kuat dan sebaik baiknya menjalankan tugas negara mengabdi untuk masyarakat," tambah Hakim Muzayyan.

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved