Pesawat Lion Air Jatuh

Cerita Presenter TransTV Naik Lion Air JT610 Malam Hari Sebelum Kecelakaan, 'Muntah, Kurang Oksigen'

Ini cerita presenter Trans TV naik pesawat Lion Air JT610 malam hari sebelum kecelakaan Senin pagi, dari penumpang muntah hingga kekurangan oksigen.

Cerita Presenter TransTV Naik Lion Air JT610 Malam Hari Sebelum Kecelakaan, 'Muntah, Kurang Oksigen'
Tribunstyle.com/ Instagram Conchita Caroline
Presenter Trans TV Conchita Caroline dan kisah naik Lion Air JT610 

TRIBUNNEWS.COM - Ini cerita presenter Trans TV Chonchita Caroline naik pesawat Lion Air JT610 malam hari sebelum kecelakaan Senin pagi, 29 Oktober 2018, dari penumpang muntah, kepanasan di kabin pesawat, hingga kekurangan oksigen.

Ini cerita seram presenter Trans TV Conchita Caroline naik pesawat Lion Air JT610 pada malam hari sebelum kecelakan terjadi pada Senin pagi 29 Oktober, dari pesawat delay hingga penumpang kekurangan sesak nafas karena oksigen.

Ini cerita penuturan presenter TransTV Conchita Caroline naik pesawat Lion Air JT610 Minggu malam 28 Oktober 2018 dari Denpasar tujuan Bandara Soekarno - Hatta Jakarta, atau sebelum pesawat jatuh pada Senin pagi 29 Oktober 2018.

 TribunStyle.com mengutip InstaStory di Instagram Chonchita Caroline yang menguak cerita-cerita ketidaknyamanan para penumpang yang naik pesawat tersebut pada malam hari sebelum kecelakaan terjadi pada Senin pagi.

Pembawa acara 'Katakan Putus' di Trans TV itu menuturkan, ia naik pesawat tersebut harus ekstra sabar.

Itu karena pesawat delay (tunda terbang) karena technical error.

Ia juga sempat bercerita para penumpang sampai sesak nafas karena kekurangan oksigen.

Berikut TribunStyle.com sajikan cerita selengkapnya Conchita Caroline bersumber InstaStory - nya.  BACA SELENGKAPNYA DI SINI >>

Penulis: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved