Alasan Kepala Basarnas Muhammad Syaugi Menangis di Depan Keluarga Korban Lion Air JT610

Kepala Basarnas, Muhammad Syaugi mengungkapkan alasannya sampai menangis saat bertemu dengan keluarga korban pesawat Lion Air JT610.

Alasan Kepala Basarnas Muhammad Syaugi Menangis di Depan Keluarga Korban Lion Air JT610
Youtube channel Kompas tv
Alasan Kepala Basarnas, Marsekal Madya M Syaugi menangis di depan keluarga korban pesawat Lion Air JT610. 

TRIBUNNEWS.COM - Kepala Basarnas Muhammad Syaugi ungkap alasan dirinya menangis saat bertemu dengan keluarga korban pesawat Lion Air JT610.

Seperti telah diketahui, Kepala Basarnas Muhammad Syaugi menangis saat pertemuan dengan keluarga keluarga korban pesawat Lion Air JT610.

Rupanya ada alasan kuat mengapa Kepala Basarnas Muhammad Syaugi sampai menangis di hadapan para keluarga korban.

Hingga saat ini, pencarian korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 di perairan Tanjung Karawang masih terus dilaksanakan.

Melansir dari Kompas TV pada Kamis siang (8/11/2018), sebanyak 51 korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 telah berhasil teridentifikasi.

Pasca jatuhnya pesawat Lion Air JT610 dengan rute Jakarta - Pangkalpinang tersebut, berbagai kisah sedih muncul ke permukaan.

Tangisan pun tumpah tak hanya dari keluarga korban, tetapi juga dari Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI Muhammad Syaugi.

Saat berhadapan dengan para keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air JT610 pada Senin (5/11/2018), Muhammad Syaugi pun tak kuasa menahan air mata.

Dalam tayangan wawancara eksklusif Kompas TV yang diunggah Rabu (7/11/2018), Muhammad Syaugi menuturkan alasan di balik tangisannya.

"Situasi kemarin saya setiap hari itu melihat jenazah-jenazah yang dikumpulkan dari laut maupun dari pesisir Tanjung Pakis ini dibawa ke JICT, saya selalu melihat situasi itu," tutur Muhammad Syaugi.

Lanjut ke halaman berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved