Pemilu 2019

Kejar Target 15 Persen, AHY Minta Caleg Partai Demokrat Bekerja Lebih Keras

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta para caleg partai berlambang bintang Mercy, untuk bekerja keras mengejar perolehan suara 15 persen

Kejar Target 15 Persen, AHY Minta Caleg Partai Demokrat Bekerja Lebih Keras
TRIBUNNEWS/ILHAM RIAN
Agus Harimurti Yudhoyono 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -‎ Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta para caleg partai berlambang bintang Mercy, untuk bekerja keras mengejar perolehan suara 15 persen dalam pemilu legislatif 2019.

‎"Kami punya ikhtiyar lebih lagi agar bisa, meraih suara sampai dengan 15 persen," kata A‎HY saat acara pembekalan caleg di Jakarta, Sabtu (10/11/2018).

AHY berharap, adanya pembekalan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), para caleg bisa lebih siap untuk berkompetisi dengan cara sehat, sportif, dan mencapai target yang telah ditentukan.

"Kami semua mempunyai target bisa sukses menambah suara Partai Demokrat secara nasional dan dengan harapan semakin banyak kader-kader kami bisa duduk sebagai Wakil rakyat, khususnya DPR, juga tingkat provinsi dan kabupaten/kota," papar AHY.

Baca: Tak Dapat Untung Suara Pilpres 2018, Demokrat Minta Caleg Kerja Keras

‎AHY menyadari kontestasi pemilu 2019, memang tidak mudah dan tantangannya tidak mudah seiring tahun depan terlaksana Pilpres dan Pileg secara serentak.

"‎Oleh karena itu kami harus bekerja keras, sungguh-sungguh, serius, caleg-caleg juga harus rajin turun ke lapangan, bertemu masyarakat, kreatif, menyapa semua elemen," ujarnya.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved