Wakil Ketua KPK: Semangat Hari Pahlawan, Bebaskan Indonesia dari Korupsi

Peringatan Hari Pahlawan 10 November punya makna sendiri bagi setiap orang, termasuk Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi

Wakil Ketua KPK: Semangat Hari Pahlawan, Bebaskan Indonesia dari Korupsi
Ilham Rian Pratama/Tribunnews.com
Wakil Ketua KPK, Muhammad Laode Syarif 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  ‎Peringatan Hari Pahlawan 10 November punya makna sendiri bagi setiap orang, termasuk Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Laode M Syarif.

"Setiap hari Pahlawan 10 November ‎selalu mengingatkan saya pada jasa para pejuang kemerdekaan," ujar Laode dalam pesan singkatnya, Sabtu (10/11/2018).

Masih menurut Laode, Hari Pahlawan juga menjadi momen untuk instrospeksi bahwa kita semua banyak utang budi kepada para pejuang. 

"Hari pahlawan selalu mengingatkan saya pada jasa para pejuang kemerdekaan, sekaligus menjadi bahan instrospeksi diri bahwa kita banyak berutang budi pada para pejuang kemerdekaan," terangnya.

Baca: Hari Pahlawan Momentum Petani Jadi Pahlawan Jagung

Generasi saat ini, diungkap Laode wajib hukumnya mengisi hasil perjuangan para pahlawan dengan berbuat sesuatu yang berguna bagi bangsa seperti berjuang membebaskan Indonesia dari korupsi.

"Salah satu wujud mengisi hasil perjuangan para pahlawan adalah membebaskan Indonesia dari korupsi yang membelenggu negeri," imbuhnya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved