Pilpres 2019

Usai Sarapan Pagi di Malang, Djarot 'Diintai' Sejumlah Ibu

Ternyata, daya tarik mantan gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bagi para perempuan sangat luar biasa.

Usai Sarapan Pagi di Malang, Djarot 'Diintai' Sejumlah Ibu
Ist/Tribunnews.com
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP Djarot Saiful Hidayat di Waroeng Rampal, di Jalan Panglima Soedirman 17A, Kota Malang, Selasa (20/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Ternyata, daya tarik mantan gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bagi para perempuan sangat luar biasa.

Saat sarapan di sebuah warung makan di Kota Malang, Selasa (20/11/2018) pagi, Djarot bahkan 'diintai' oleh para ibu yang sekedar hanya ingin mengajaknya berfoto bersama.

Begini ceritanya. Djarot, bersama istrinya Happy Farida berangkat dari Jakarta menuju Malang.

Pasangan itu mendampingi Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, yang akan melakukan kunjungan kerja ke Malang dan Blitar.

Hasto juga membawa serta sang istri, Maria Ekowati, dan Koordinator Media Monang Sinaga. Mereka dijemput Sekretaris DPD PDIP Jawa Timur Sri Untari, Ketua DPP PDIP Sri Rahayu.

Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, matahari belum sampai di atas kepala, Hasto dan Djarot memutuskan untuk sarapan lebih dulu. Yang dipilih adalah Waroeng Rampal, di Jalan Panglima Soedirman 17A, Kota Malang.

Warung itu memang terlihat penuh dengan pengunjung sejak awal. Sejak pernah didatangi Presiden Jokowi, warung itu memang makin terkenal. Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai 'warung presiden.'

Hasto dan Djarot memilih makan di bagian belakang warung itu. Makan sekitar 30 menit, keduanya berniat meninggalkan warung.

Eh, si pemilik warung, Ninik Wahyuni, berbincang dengan Hasto. Sesaat kemudian Djarot terlihat akan melintas. Saat itu juga Ninik menahan Djarot.

"Mau dong pak foto bareng," kata Ninik tanpa ragu kepada Djarot.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved