Pilpres 2019

Respons Erick Thohir Sikapi Kehadiran Prabowo Subianto dalam Reuni Akbar 212

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, angkat bicara, terkait Reuni Akbar 212, Minggu (2/12/2018).

Respons Erick Thohir Sikapi Kehadiran Prabowo Subianto dalam Reuni Akbar 212
Tribunnews.com/ Rina Ayu
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir, saat ditemui, di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rina Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, angkat bicara, terkait Reuni Akbar 212, Minggu (2/12/2018).

Ia menilai wajar acara tersebut dan menyebutnya sebagai aspirasi politik yang bisa disuarakan setiap warga negara.

"Namanya aspirasi politik, ya itu wajar dan semua boleh melakukan. Kita (Indonesia) negara demokrasi,ya kan?" ujar Erick Thohir di Kantor Wakil Presiden RI, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Baca: Golkar Ingatkan PSI Berhati-hati dalam Melontarkan Gagasan

Namun ia enggan berkomentar lebih jauh soal hadirnya calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam reuni tersebut.

Menurutnya Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf tentu menggunakan cara yang lebih bermartabat dan bersahabat dalam melakukan kampanye.

Baca: Anies Baswedan Sebut Tak Masuk Akal Erwin Aksa Calon Wagub DKI

"Bahwa kita (TKN Jokowi-Ma'ruf) mau kampanye ini bermartabat dan bersahabat. Tapi kalau kampanye ini selalu diangkat isu perpecahan, isu saling menjelekkan terus terang, saya kan mohon maaf sesuai dengan kepercayaan daripada capres 01 Jokowi, saya ini diharapkan memanage secara profesional," katanya.

Penulis: Rina Ayu Panca Rini
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved