Kabar Tokoh

Jadi Pemenang Presenter Talkshow Berita Panasonic Gobel, Karni Ilyas Bawa Nama Tukul Arwana

Pembawa acara talkshow berita Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One Karni Ilyas berhasi menyabet penghargaan di Panasonic Gobel Award 2018.

Jadi Pemenang Presenter Talkshow Berita Panasonic Gobel, Karni Ilyas Bawa Nama Tukul Arwana
Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
Luncurkan Buku: Wartawan senior Karni Ilyas paparkan perjuangan kehidupan sebelum sukses menjadi wartawan saat peluncuran buku "40 Tahun Jadi Wartawan-Lahir Untuk Berita " di Toko Buku Gramedia, jalan Pandanaran, Kota Semarang, Jateng, Rabu (29/05/2013). Buku yang ditulis Fenty Effendy ini menceritakan sosok Karni Ilyas yang lahir dari perkampungan hingga menjadi seorang wartawan. Buku terbitan Kompas Gramedia dengan 396 halaman yang dijual dengan harga Rp 96 ribu per buku. (Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan) 

TRIBUNNEWS.COM - Pembawa acara talkshow berita Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One Karni Ilyas berhasi menyabet penghargaan di Panasonic Gobel Award 2018.

Karni dinobatkan sebagai presenter talkshow berita terfavorit oleh Ajang penghargaan bergengsi tersebut, Jumat (7/12/2018).

Saat maju ke atas panggung untuk menerima piala, Karni pun melontarkan guyonan pada pemenang kategori yang sama tahun lalu.

Dilansir dari akun YouTube netizen Portal Islam, sebuah video amatir memperlihatkan Karni Ilyas saat menerima piala dan menyampaikan sambutan.

Kata pertama yang diucapkan Karni saat menerima piala pun mendapatkan gelak tawa dari para penonton dan hadirin Panasonic Gobel Award.

"Pemirsa," kata Karni Ilyas.

Hal itu mendapatkan tertawaan karena Karni memberikan sapaan yang khas saat ia membawakan program ILC.

Lalu Karni mengatakan bahwa piala Panasonic Gobel Award 2018 adalah piala kelima baginya yang hampir diraih secara berturut-turut.

Namun, tahun lalu, ia tak mendapatkan piala itu karena dianggapnya ada kesalahan teknis.

"Pertama-tama syukur alhamdulillah akhirnya piala kelima hampir berturut-turut karena tahun lalu direbut oleh Tukul (Arwana), karena waktu itu ada kesalahan teknis," ujarnya yang disambut tertawaaan lagi.

BACA BERITA SELENGKAPNYA >>>

Editor: Maria Novena Cahyaning Tyas
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved