Doa Jokowi untuk Anak Pengemudi Grabcar yang Idap Kanker Kelenjar Getah Bening

Azinta juga sangat mengidolakan sosok Jokowi. Beruntung di kesempatan tersebut, Azima dapat berbincang singkat dengan Jokowi.

Doa Jokowi untuk Anak Pengemudi Grabcar yang Idap Kanker Kelenjar Getah Bening
Theresia Felisiani
Saami driver Grabcar bersama anaknya (Azinta) usai foto bersama dengan Presiden Jokowi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di sela silaturahmi nasional dengan keluarga besar pengemudi online, Sabtu (12/1/2019) di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Presiden Jokowi menyempatkan diri menemui seorang remaja putri bernama Azinta (13), anak dari pengemudi grabcar, Saami. Keduanya kompak menggunakan kaos hijau bertuliskan Grab di sisi dada kirinya.

Pada Jokowi, Saami menceritakan Azinta tengah menderita sakit kanker kelenjar getah bening. Azinta juga sangat mengidolakan sosok Jokowi. Beruntung di kesempatan tersebut, Azima dapat berbincang singkat dengan Jokowi.

Baca: Jokowi Heran Masih Ada yang Sebut Dirinya Antek Asing

"Tadi didoakan cepet sambuh sama Pak Jokowi. Pak Jokowi juga bantu semangat aku. Dia ramah sekali, mendoakan saya cepat sembuh," papar Azinta.

‎Sebagai kenang-kenangan, Jokowi sempat berfoto dengan Azinta. Usai pertemuan singkat itu, Azinta menyampaikan Jokowi sosok yang sangat baik hati.

"Pak Jokowi ramah orangnya, lucu," imbuh Azinta.

Demi bisa menemui Jokowi, Azinta mengaku harus berdesak-desakan hingga terinjak dengan pengemudi online lainnya yang semangat dan histeris bisa bertemu Jokowi.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved