Undian Berhadiah Tabungan Emas dan Umrah Bagi Nasabah Pegadaian yang Beruntung

Pegadaian (Persero) mulai membidik nasabah kawula muda dengan menyediakan fasilitas The Gade Coffee & Gold

Undian Berhadiah Tabungan Emas dan Umrah Bagi Nasabah Pegadaian yang Beruntung
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Petugas melayani nasabah yang menggadaikan emas di Pegadaian Cabang Pembantu Cikudapateuh, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (15/5/2018). Menjelang Ramadan, warga yang menggadaikan barang berharganya meningkat, guna mendapatkan pinjaman untuk kebutuhan bisnis di bulan puasa. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - PT Pegadaian (Persero) membuka awal tahun 2019 mengundi hadiah bertajuk Kemilau Emas Pegadaian berupa tabungan emas senilai 8,2 kilogram ditambah dengan paket umrah bagi nasabah konvensional dan syariah.

"Pemberian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas para nasabah kami atas setiap produk Pegadaian", kata Senior Vice Presiden/Pimpinan wilayah, Edi Sarwono di Bekasi akhir pekan lalu.

Ditambahkan oleh Edi Sarwono, bahwa pada KEP 2019 ini Pegadaian mengundi total sebanyak 1.001 hadiah, dengan Grand Prize 2 hadiah tabungan emas senilai 500 gram untuk nasabah konvensional, serta 1 hadiah tabungan emas senilai 250 gram untuk nasabah syariah.

Sedangkan beberapa hadiah lain, misalnya 12 paket umroh serta ratusan hadiah tabungan emas, dan acara ini menjadi dorongan untuk meningkatkan outstanding loan (OSL) dan jumlah nasabah Pegadaian.

Cara pengumpulan poin tahun ini memberi kesempatan pada nasabah yang bertransaksi lewat aplikasi Pegadaian Digital dan Agen Pegadaian mendapatkan poin 3 kali lebih banyak dan meningkatkan Awareness terhadap produk pegadaian.

Baca: Bos Pegadaian Proyeksikan Pendapatan Rp 13,98 Triliun

PT Pegadaian (Persero) mulai membidik nasabah kawula muda dengan menyediakan fasilitas The Gade Coffee & Gold.

Fasilitas ini bagian Pegadaian berinovasi memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang mendominasi segmen nasabah.

“The Gade Coffee & Gold ini mengemas dengan konsep urban lifestyle yang dipadupadankan dengan nuansa coffeeshop yang sedang hangat di kalangan anak muda kekinian,” kata Senior Vice Presiden/Pimpinan wilayah, Edi Sarwono di Jakarta belum lama ini.

Dikatakannya, budaya minum kopi kini menjadi bagian dari gaya hidup urban, pihaknya selalu berinovasi, beradaptasi dan menjadi bagian dari setiap jejak perubahan preferensi masyarakat.

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved