Eka Cipta Widjaja Meninggal

Datang Melayat, Sandiaga Teringat Nasihat Eka Tjipta Widjaja untuk Jadi Pengusaha Sukses

Sandiaga yang mengenakan kemeja koko putih hadir sekitar pukul 16.30 WIB sambil membawa payung menembus hujan yang mengguyur sejak siang.

Datang Melayat, Sandiaga Teringat Nasihat Eka Tjipta Widjaja untuk Jadi Pengusaha Sukses
Tribunnews.com/Rizal B
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno melayat almarhum pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Widjaja yang disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (27/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno melayat almarhum pendiri Sinar Mas Group, Eka Tjipta Widjaja yang disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (27/1/2019).

Sandiaga yang mengenakan kemeja koko putih hadir sekitar pukul 16.30 WIB sambil membawa payung menembus hujan yang mengguyur sejak siang.

Usai mengucapkan dukacita kepada keluarga almarhum Eka Tjipta Widjaja, Sandiaga Uno mengingat nasihat yang pernah disampaikan beliau kepada dirinya.

“Saat saya pertama kali ditunjuk sebagai Ketua Umum HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), 12-13 tahun lalu saya berkunjung ke beliau, di mana almarhum memberi nasihat jika bisnis ingin sukses harus kerja keras dan membangun jejaring pertemanan atau ‘networking’,” jelas Sandiaga.

Baca: Ahok Sebut Kesehatan Sang Mama Membaik Saat Tahu Rencana Pernikahannya dengan Puput Nastiti Devy

Sandiaga memuji sosok Eka Tjipta Widjaja sebagai pengusaha ulet.

“Beliau adalah salah satu pengusaha yang memulai usahanya dari kecil dan sampai sekarang menjadi salah satu yang terbesar di Asia,” ungkap Sandiaga.

Baca: Kenalan di Sosmed Lalu Berhubungan Intim 3 Kali, JAM Minta Selingkuhan Gorok Suami Saat Tidur

Sebagai sesama pengusaha, Sandiaga mengaku pernah menjalin kerja sama bisnis dengan Sinar Mas Group yang dipimpin Eka Tjipta Widjaja.

“Sebagai pengusaha saya pernah bekerja sama dengan Sinar Mas Group, juga melalui Kadin (Kamar Dagang Indonesia), kerja sama dengan Pak Indra Widjaja dan Franky Oesman Widjaja, mereka adalah pengusaha ulet,” pungkas Sandiaga.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved