Ani Yudhoyono Sakit

Doa Warganet #Cepat Sembuh Bu Ani Jadi Trending Topic Di Twitter

Doa untuk kesembuhan dan pembicaraan mengenai ibunda Agus Harimurti Yudhoyono ini mendominasi di jejaring media sosial Twitter.

Doa Warganet #Cepat Sembuh Bu Ani Jadi Trending Topic Di Twitter
INSTAGRAM/@annisayudhoyono
Ani Yudhoyono dikabarkan sakit kanker darah dan dirawat di Singapura. Annisa Yudhoyono sebut sang mertua adalah perempuan kuat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Banyak doa mengalir dari warganet untuk kesembuhan Kristiani Herawati alias Ani Yudhoyono, isteri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Saat ini, Ani Yudhoyono sedang dirawat intensif di National Universtiy Hospital Singapura karena mengalami kanker darah.

Doa untuk kesembuhan dan pembicaraan mengenai ibunda Agus Harimurti Yudhoyono ini mendominasi di jejaring media sosial Twitter.

Keramaian di jejaring media sosial Twitter pada Rabu (13/2/2019) siang ini puku; 13.01 WIB, pun dihiasi dengan hashtag atau tanda pagar bertuliskan #CepatSembuhBuAni
(22,3 rb Tweet, Ibu Ani (9.077 Tweet) dan Ani Yudhoyono (9.172 Tweet).

Terlihat mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD turut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono.

Melalui akunnya di Twitter, @mohmahfudmd, Mahfud MD menuliskan, "Mari kuta berdoa dgn tulus, semoga Ibu Ani Yudhoyono diberi kesembuhan. Beluau pernah menjadi Ibu Negara, mendampingi Pak SBY sbg Kepala Negara. Ada kalanya kita berbeda dgn beliau dlm hal politik ttt, tp ketika beliau sakit spt skrang terasalah bhw beliau adl ibunda kita."

Pun begitu Mantan Menteri Keuangan M Chatib Basri melalui akunnya @ChatibBasri memanjatkan doanya untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

Baca: Bagir Manan Sebut Posisi DPD Punya Hakikat Utusan Daerah, Bukan Wakil Kekuatan Politik

"Berdoa untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Semoga lekas diangkat penyakitnya. Amin."

Selain itu ada juga politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany Alatas juga mendoakan Ani Yudhoyono.

"Semoga Allah mengangkat penyakit Ibu Ani Yudhoyono. Lekas sembuh, Bu...."

Juga politikus Partai Demokrat, Rachland Nashidik melalui akunnya @RachlanNashidik memohon doa semua masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Politik bukan soal kekuasaan semata. Tapi juga empati dan solidaritas. Mohon doa bagi kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Juga bagi ketabahan Pak SBY dan keluarga."

Halaman
12
Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved