Hadang Rombongan Presiden Jokowi Keluar Istana, 5 Pendemo Pingsan Bentrok dengan Petugas

Para pendemo dari Serikat Pekerja Awak Mobil Tangki (SP-AMT) membuktikan ancamannya dengan nekat menghadang Rombongan Presiden Jokowi.

Hadang Rombongan Presiden Jokowi Keluar Istana, 5 Pendemo Pingsan  Bentrok dengan Petugas
TRIBUNJAKARTA.COM/LEO PERMANA
Suasana ricuh saat demonstran berusaha menghadang mobil Jokowi saat melintas di sekitar Taman Inspirasi Monas, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Para pendemo dari Serikat Pekerja Awak Mobil Tangki (SP-AMT) membuktikan ancamannya dengan nekat menghadang Rombongan Presiden Jokowi.

Mereka telah bertahan di depan Istana Negara berminggu-minggu, akhirnya menerobos iring-iringan Rombongan Presiden Jokowi yang dijaga oleh Paspampres.

Iring-iringan rombongan Presiden Joko Widodo ( Jokowi) di hadang masa pada, Rabu (13/2/2019) malam.

Insiden saling dorong terjadi pukul 18.54 WIB di dekat Taman Pandang Istana, tepatnya Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Sejumlah Pampampres dan aparat kepolisian pun menjaga ketat Presiden Jokowi yang bertahan di dalam mobil dinas yang sedang ia tumpangi.

Mereka ingin membuktikan ancamannya dengan menghadang mobil dinas Presiden Jokowi.

Dalam video yang diterima Tribun, tampak terlihat sejumlah masa sambil berteriak meminta Jokowi untuk turun dari dalam mobilnya.

Bahkan, salah seorang istri dari AMT terpantau berhasil menemui Jokowi yang bertahan di dalam mobil dengan penjagaan ketat dari Paspampres.

Wanita itu tampak sempat berbincang dengan Jokowi yang berada di dalam mobil.

Saat ingin mendekati adegan itu, wartawan tidak diizinkan mengambil gambar lebih detail.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved