Isyana Bagoes Oka Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

"Sekali lagi doa tulus saya panjatkan semoga Ibu Ani segera sembuh dan dapat kembali melaksanakan aktivitas seperti biasanya. Amin," ucapnya.

Isyana Bagoes Oka Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono
TRIBUN/HO/ANUNG ANINDITO
Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) mengusap kepala istrinya Ani Yudhoyono (kanan) yang tengah menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit di Singapura, Selasa (12/2/2019). Ibu Negara ke-6 Ani Yudhoyono terindikasi menderita penyakit kanker darah sehingga harus menjalani perawatan isntensif. TRIBUNNEWS/HO/ANUNG ANINDITO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ratu Isyana Bagoes Oka mengaku prihatin mendengar kabar kondisi kesehatan istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang terbaring sakit karena penyakit kanker darah.

"Saya sangat sedih sekali mendengar pidato Pak SBY yang mengumumkan kondisi kesehatan Ibu Ani Yudhoyono," kata Isyana, Kamis (14/2/2019).

Caleg PSI Banten 3 ini pun mengatakan, sebagai perempuan yang pernah bertugas sebagai jurnalis di Istana Kepresidenan saat periode Pak SBY, ia turut merasakan apa yang saat ini dirasakan oleh Pak SBY dan keluarga.

Isyana mengatakan, langkah SBY untuk memfokuskan diri menemani Ani Yudhoyono menjalani perawatan di di National University Hospital Singapura merupakan hal yang baik.

"Sebagai seorang ibu, saya mengerti benar bagaimana kesehatan keluarga adalah hal yang utama. Kesehatan Ibu Ani tentu menjadi adalah prioritas utama bagi Pak SBY. Politik, pilpres dan pileg tidak bisa dibandingkan dengan kesehatan Ibu Ani," ungap Isyana.

Tak lupa, Isyana mendoakan untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Sekali lagi doa tulus saya panjatkan semoga Ibu Ani segera sembuh dan dapat kembali melaksanakan aktivitas seperti biasanya. Amin," ucapnya.

Sebelumnya, SBY menyampaikan bahwa istrinya sedang menjalankan perawatan di Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu, untuk pengobatan karena mengidap kanker darah.

“Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air, Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah,” kata SBY melalui unggahan video dari Singapura, Rabu (13/2/2019).

SBY pun meminta dukungan doa untuk kesembuhan istrinya, agar bisa segera kembali ke Indonesia untuk menjalakan aktivitasnya. 

Baca: Sutopo Purwo Nugroho Berikan Pesan Kepada Ani Yudhoyono yang Tengah Berjuang Melawan Kanker

“Atas nama Ibu Ani dan keluarga besar SBY, saya mohon doa dari para sahabat agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dengan takdir dan kuasanya, memberikan kesembuhan kepada istri tercinta,” papar SBY.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved