Pilpres 2019

Romi Klaim Suara Jokowi-Ma'ruf di Jatim Bisa Capai di Atas 70 Persen

Romi berkenyakinan seiring resminya Khofifah menjabat Gubernur Jatim, maka suara pemilih pasangan nomor urut 01 akan lebih meningkat lagi.

Romi Klaim Suara Jokowi-Ma'ruf di Jatim Bisa Capai di Atas 70 Persen
Fransiskus Adhiyuda/Tribunnews.com
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai PPP Romahurmuziy (Romi) melihat suara pemilih capres Joko Widodo (Jokowi) dan cawapres Ma'ruf Amin di Jawa Timur, saat ini tertinggi dibandingkan provinsi lainnya di pulau Jawa.

"Berdasarkan monitoring kita, untuk di Jawa Timur sudah paling tinggi di antara provinsi lain di Jawa, Jateng dua minggu lalu 66 persen, Jatim sudah di 69 persen," ujar Romi di komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Baca: Seusai Digugat Cerai, Gading Marten Kembali ke Rumah Pertama: Balik ke Rumah Bapak, Malunya Double

Romi berkenyakinan seiring resminya Khofifah menjabat Gubernur Jatim, maka suara pemilih pasangan nomor urut 01 akan lebih meningkat lagi di atas 70 persen.

"Moga-moga angka realitas nanti yang terbentuk karena masih ada andicided bisa di atas 70 persen kami yakin itu," papar Romi.

Baca: Maruf Amin Doakan SBY Tabah dan Sabar

Romi menilai saat ini waktunya partai-partai pengusung Khofifah dan Emil dalam Pilgub Jawa Timur untuk merapatkan barisan dan mendongkrak suara-suara yang masih rendah.

"Pengusung bu Khofifah semuanya menjadi pendukung 01, mari kita sempurnakan kemenangan pak Jokowi pada Pilpres 2019 ini. PR (pekerjaan rumah) di Jatim, tinggal Tapak Kuda, kemudian beberapa Kabupaten di Madura, Magetan, Bojonegoro," kata Romi. 

Baca: Ahok - Puput Dikabarkan Sudah Menikah, Adik BTP Singgung Kehidupan Salah: Panah Bisa Berbalik Arah

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved