Ani Yudhoyono Sakit

Amal Alghozali Sebut SBY Sempat Meneteskan Air Mata saat Jelaskan Kondisi Ani Yudhoyono

Penggagas Sekolah Tani Urban MaxiFarm, Amal Alghozali menceritakan SBY meneteskan air mata saat menjelaskan kondisi Ani Yudhoyono.

Amal Alghozali Sebut SBY Sempat Meneteskan Air Mata saat Jelaskan Kondisi Ani Yudhoyono
TRIBUN/HO/ANUNG ANINDITO
Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) mengusap kepala istrinya Ani Yudhoyono (kanan) yang tengah menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit di Singapura, Selasa (12/2/2019). Ibu Negara ke-6 Ani Yudhoyono terindikasi menderita penyakit kanker darah sehingga harus menjalani perawatan isntensif. TRIBUNNEWS/HO/ANUNG ANINDITO 

TRIBUNNEWS.COM - Penggagas Sekolah Tani Urban MaxiFarm, Amal Alghozali menyatakan bahwa Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sempat meneteskan air matanya saat menjelaskan kondisi sang istri, Ani Yudhoyono.

Melalui akun Twitter, @Amal_Alghozali, hal itu disampaikannya saat menemui SBY sebelum dirinya kembali ke Jakarta, Jumat (15/2/2019).

Mulanya, Alghozali mengungkapkan dari penjelasan SBY, Ani Yudhoyono akan menjalani program perawatan selama di National University Hospital Singapura.

Ia menjelaskan bahwa sebagaimana yang diceritakan SBY, penyakit kanker Ani Yudhoyono berbeda dengan kanker darah yang lainnya.

Untuk itu, menurut penuturan Alghozali dari para dokter, metode penanganan untuk kesembuhan mantan ibu negara tersebut juga berbeda.

Baca: Mitos dan Fakta Penyakit Kanker Darah yang Ani Yudhoyono

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan, SBY mengatakan bahwa sang istri masih tetap semangat dan membutuhkan dukungan dari keluarga, serta teman-temannya untuk semangat melawan penyakit yang diderita.

SBY menyampaikan, dokter menyarankan supaya Ani Yudhoyono tak boleh ditinggal sendirian.

Untuk itu SBY kini selalu mendampingi sang istri.

Alghozali juga mengungkapkan bahwa saat SBY menjelaskan kondisi Ani Yudhoyono, dirinya melihat SBY meneteskan air matanya.

Alghozali menyampaikan permohonan SBY, supaya masyarakat turut mendoakan kesembuhan dari Ani Yudhoyono.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved