Pilpres 2019

Sebut Prabowo Gagal Paham Soal Infrastruktur Unicorn, Hasto Prediksi Pilihan Milenial ke Jokowi

Sekretaris TKN Jokowi-Maruf Hasto Kristiyanto menyoroti pernyataan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto soal kebijakan infrastruktur unicorn.

Sebut Prabowo Gagal Paham Soal Infrastruktur Unicorn, Hasto Prediksi Pilihan Milenial ke Jokowi
Dennis Destryawan
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto saat memberikan keterangan pers di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekertaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto menyoroti pernyataan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto soal kebijakan infrastruktur unicorn.

"Dalam setiap persoalan, Prabowo memiliki kekhawatiran berlebihan terhadap segala sesuatu terkait luar negeri. Namun sangat disayangkan, Prabowo tidak memahami realitas kompetisi antar bangsa, sehingga persoalan infrastruktur kebijakan untuk unicorn pun gagal dipahami," kata Hasto dalam keterangannya, Minggu (17/2/2019).

Dengan gagal pahamnya Prabowo tersebut, Sekjen PDIP ini memastikan bahwa para pemuda Indonesia, khususnya generasi milenial pun memertanyakan komitmen dan visi-misi Prabowo terhadap pengembangan teknologi informasi sebagai syarat penting kemajuan bangsa.

Baca: Dinilai Jokowi Kurang Optimistis, Ini Pembelaan Prabowo Subianto

"Prabowo melihat pengembangan teknologi informasi dalam persektif pesimis. Pemimpin harus mencari peluang dan menjawab tantangan, termasuk bagaimana mengambil terobosan untuk merebut masa depan."

"Dalam kebijakan industri 4.0, dibawah Jokowi, Indonesia membuat prestasi yang membanggakan di mana 7 dari unicorn di Asean, 4 berasal dari Indonesia," papar Hasto.

Baca: Sekertaris TKN Sebut Prabowo Tak Paham Soal Sertifikasi Tanah Untuk Rakyat

Hasto juga mengatakan, dengan pertanyaan substansif capres nomor urut 01, Jokowi yang sangat menohok terkait unicorn tersebut, preferensi para pemuda, generasi milenial, dan mereka yang masih ragu-ragu, akan dipastikan bergeser ke Jokowi.(*)

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved