Reaksi Karni Ilyas saat Narasumber ILC Beberkan Alasan Program Lebih Cepat Selesai dari Biasanya

Salim Haji Said, membeberkan alasan Indonesia Lawyers Club (ILC) yang lebih cepat selesai dibanding biasanya.

Reaksi Karni Ilyas saat Narasumber ILC Beberkan Alasan Program Lebih Cepat Selesai dari Biasanya
TribunWow.com/Octavia Monica
Karni Ilyas 

TRIBUNNEWS.COM - Pengamat politik dan Guru Besar Universitas Pertahanan Indonesia (UNHAN), Salim Haji Said, membeberkan alasan Indonesia Lawyers Club (ILC) yang lebih cepat selesai dibanding biasanya.

Hal ini diungkapkan Salim Haji saat menjadi narasumber ILC dalam tema 'Perlukan Pernyataan Perang Total dan Perang Badar', Selasa (26/2/2019) malam.

Mulanya, Salim memberikan sapaan di awal dirinya berargumen soal tema yang diangkat.

"Salam sejahtera, saya tidak mengucapkan selamat pagi untuk penonton kita di Indonesia Tengah dan Timur karena ini masih tidur mereka," ujar Salim.

Lalu, ia mengatakan bahwa ILC pada malam itu lebih cepat selesai dibanding sebelum-sebelumnya.

 Karni Ilyas Hentikan Budiman Sudjatmiko saat Fadli Zon Singgung Kesalahan Data, Ini Reaksi Johnny G

"Tidak secepat biasanya, biasanya ini selesai jam 12 dan saya tiba di rumah sudah pukul 2 (pagi) jadi bangun subuh sudah susah," kata Salim.

Luncurkan Buku: Wartawan senior Karni Ilyas paparkan perjuangan kehidupan sebelum sukses menjadi wartawan saat peluncuran buku
Luncurkan Buku: Wartawan senior Karni Ilyas paparkan perjuangan kehidupan sebelum sukses menjadi wartawan saat peluncuran buku "40 Tahun Jadi Wartawan-Lahir Untuk Berita " di Toko Buku Gramedia, jalan Pandanaran, Kota Semarang, Jateng, Rabu (29/05/2013). Buku yang ditulis Fenty Effendy ini menceritakan sosok Karni Ilyas yang lahir dari perkampungan hingga menjadi seorang wartawan. Buku terbitan Kompas Gramedia dengan 396 halaman yang dijual dengan harga Rp 96 ribu per buku. (Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan) (Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan)

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved