Andi Arief Terjerat Narkoba

Reaksi Rachland Nashidik saat Akbar Faizal Singgung Pernyataan 'Andi Arief Korban Kegagalan Jokowi'

Tim Influencer Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Akbar Faizal menyinggung soal kasus narkoba Andi Arief dan hubungannya dengan kubu 02.

Reaksi Rachland Nashidik saat Akbar Faizal Singgung Pernyataan 'Andi Arief Korban Kegagalan Jokowi'
Capture Youtube Live tvOne
Tim Influencer Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Akbar Faizal dan Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachlan Nashidik di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) yang tayang live di tvOne, Selasa (5/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM - Tim Influencer Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin, Akbar Faizal menyinggung soal kasus narkoba Andi Arief dan hubungannya dengan kubu 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Hal tersebut disampaikan Akbar Faizal dalam program Indonesia Lawyers Club (ILC) yang tayang live di tvOne, Selasa (5/3/2019).

Sebagaimana diketahui, tema ILC Selasa malam adalah 'Andi Arief Terjerat Narkoba: Pukulan Bagi Kubu 02?'.

 Tanggapi Cuitan Andi Arief, Jansen Sitindaon: Tidak Ada Orang yang Tak Pernah Buat Salah di Hidupnya

Akbar Faizal menilai kasus Andi Arief ini tidak memiliki hubungan apapun dengan kubu 02.

"Saya jujur ya, saya ingin fair di sini. Saya kok tidak melihat keterkaitan antara Andi Arief dengan 02, apalagi dengan kasus ini. Enggak, menurut saya ini enggak ada (hubungannya)," ungkap Akbar Faizal.

"Andi Arief adalah Andi Arief, 02 adalah 02 yang merupakan kompetitor dari 01 yang saya dukung. Menurut saya ini tidak perlu kita lebih-lebihkan soal itu. Kita harus fair soal ini," tegasnya.

Terdengar suara tepuk tangan dari penonton di studio ILC saat Akbar Faizal menyampaikan hal tersebut.

Akbar Faizal lantas menyinggung soal pernyataan Wakil Sekjen Partai Demokrat Rachlan Nashidik yang berterima kasih pada Andi Arief karena adanya kasus ini.

 Karni Ilyas Ungkap Dapat Foto-foto Penangkapan Andi Arief dari Seseorang, Rachland Nashidik Tertawa

"Saya rasa ya itu bahasa seorang sahabat lah. Saya menghormati Rachlan sebagai sahabat. Andi Arief juga sahabat saya lah ya," ujar Akbar Faizal.

"Tapi menurut saya tidaklah seperti itu. Karena jangan sampai kemudian ada lagi tudingan bahwa ini adalah model playing victim yang biasa dimainkan oleh teman-teman," sambungnya.

Akbar Faizal lantas menyinggung soal pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengenai kasus Andi Arief.

BACA SELENGKAPNYA >>>

 

Editor: Astini Mega Sari
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved