Komunikasikan Ide Arah Baru Indonesia, Seknas Garbi Bertemu Ketua DPR

Pertemuan dengan ketua DPR tersebut pada intinya bertujuan untuk membangun kolaborasi dan mengkomunikasikan ide arah baru Indonesia.

Komunikasikan Ide Arah Baru Indonesia, Seknas Garbi Bertemu Ketua DPR
Ist/Tribunnews.com
Sekretariat Nasional (Seknas) Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) bersilaturahmi dengan ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Rabu (13/3/2019) di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretariat Nasional (Seknas) Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) bersilaturahmi dengan ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Rabu (13/3/2019) di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta.

Menurut ketua seknas Garbi, Triono, pertemuan dengan ketua DPR tersebut pada intinya bertujuan untuk membangun kolaborasi dan mengkomunikasikan ide arah baru Indonesia.

Selain juga membahas beberapa masalah penting, terutama menjelang pemilu 2019.

"Kita dialogkan beberapa hal dalam pertemun tersebut, pertama terkait situasi publik terkini menjelang pemilu. Kami sampaikan adanya aura pembelahan di masyarakat yang sudah sangat parah, dan berdampak negatif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,"katanya.

Triono menambahkan bahwa Seknas Garbi menginginkan pemilu yang kualitas, dan berjalan dengan kondusif, karena menurutnya siapa pun yang terpilih adalah hasil pemilu legitimate dan berkualitas.

"Sebenarnya yang lebih penting setelah tanggal 17 April sikap kita sebagai bangsa tetap bersatu sebagaimana sebelumnya.

Baca: Ketua DPR Tidak Tahu Alasan Komisi III Pilih Calon Petahana sebagai Hakim MK

Dalam pertemuan itu, Seknas Garbi menurut Triono juga ingin mengajak semua entitas bangsa Indonesia untuk memajukan Indonesia dengan segala potensinya yang besar agar menjadi kekuatan lima besar dunia.

"Kita harus yakin bangsa ini bisa menjadi lima besar kekuatan dunia dari sisi ekonomi, militer, dan teknologi. Kita juga sampaikan idealnya masyarakat ke depan adalah masyarakat yang religius, berepengetahuan, sejahtera dan demokratis," katanya.

Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved