Sudah di Jakarta, Jasad Nuryanto Korban Mutilasi Langsung Dibawa ke Rumah Duka di Baleendah Hari Ini

Jasad korban mutilasi di Malaysia Nuryanto (37) dipulangkan ke rumah duka Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah,Bandung, Rabu (13/3/2019).

Sudah di Jakarta, Jasad Nuryanto Korban Mutilasi Langsung Dibawa ke Rumah Duka di Baleendah Hari Ini
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Meli Rahmawati (33) menunjukkan foto saat bersama suaminya Nuryanto (37) yang diduga menjadi korban mutilasi di Malaysia. Meli saat ditemui di Kampung Ciodeng, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/2019), mengaku kaget saat mendengar kabar tentang suaminya tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNNEWS.COM, BALEENDAH - Jasad pengusaha tekstil asal Baleendah yang menjadi korban mutilasi di Malaysia Nuryanto (37) dipulangkan hari ini ke rumah duka di RW 08 Kampung Ciodeng, Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Rabu (13/3/2019).

Pengacara keluarga Nuryanto, Hermawan menuturkan jika jasad kliennya sudah sampai di Jakarta, dan saat ini sedang diproses untuk di kirim ke rumah duka di Baleendah, Kabupaten Bandung.

"Jenazah sudah di Jakarta sekarang sedang disipkan untuk dipulangkan ke rumah duka," ujarnya melalui telepon seluler tadi siang.

Sementara Ketua RW 08, Uwas Sodikin menuturkan sejak tadi pagi pihak keluarga sudah menyiapkan pemakaman korban.

Renacanya jasad Nuryanto akan dimakamkan di TPU Tegal Camat Bahuan RW 10 Desa Bojong Malaka, Kecamatan Baleendah tak jauh dari kediamannya.

"Pemakaman sudah disiapkan sejak tadi pagi. Karena pihak keluarga sudah mendapat kabar kepulangan jenazah sejak kemarin," tuturnya di lokasi.

Menurutnya saat ini pihak keluarga korban juga tengah menunggu kedatangan jenazah dari Jakarta.

"Rencananya setelah serah terima jenazah akan langsung dimakamkan," pungkasnya.

Sebelumnya Nuryanto dan rekan bisnisnya Ai Munawaroh (30) menjadi korban mutilasi di Malaysia pada 26 Januari 2019. Potongan jasad keduanya ditemukan di Sungai Buloh, Selangor Malaysia.

Baca: Jenazah Bos Tekstil yang Dimutilasi di Malaysia Dijadwalkan Tiba di Rumah Duka Sore Ini

Baca: Sudah di Jakarta, Jenazah Bos Tekstil yang Dimutilasi di Malaysia Langsung Dibawa ke Bandung

Baca selengkapnya >>>

Editor: Fitriana Andriyani
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved