Romahurmuziy Ditangkap KPK

Intip Rumah Mewah Romahurmuziy Alias Gus Rommy Ketum PPP yang Ditangkap KPK

Ketua Umum PPP Romahurmuziy alias Gus Rommy diamankan KPK lewat Operasi Tangkap Tangan. Intip rumah mewahnya yang terletak di kawasan Condet, Jaktim.

Intip Rumah Mewah Romahurmuziy Alias Gus Rommy Ketum PPP yang Ditangkap KPK
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ketua Umumm PPP Romahurmuziy atau yang akrab disapa Romy keluar gedung KPK Jakarta memakain rompi tahanan usai diperiksa oleh penyidik, Sabtu (16/3/2019). Romahurmuziy ditahan oleh KPK usai ditetapkan sebagai tersangka terkait dugaan suap seleksi jabatan di Kementerian Agama. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Romahurmuziy atau Gus Rommy tinggal bersama istri dan putrinya di Kawasan Condet, Jakarta Timur.

Seperti diketahui, Romahurmuziy ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus dugaan korupsi dalam seleksi jabatan di Kementerian Agama.

Jika menilik tempat tinggalnya, Romahurmuziy tinggal di sebuah rumah dengan konsep jawa modern yang berada persis di pinggir jalan Batu Ampar 3, jika dilihat dari luar gerbang rumah Romahurmuziy itu nampak megah serta menjulang tinggi.

Saat reporter Grid.ID mengunjungi rumah tersebut pada, Sabtu (16/3/2019), pintu gerbang rumah tertutup rapat, kaca jendela pos satpam ditutup menggunakan kain.

Halaman selanjutnya >

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved