Pemilu 2019

Pemilu Sebulan Lagi, Caleg Rocker Gelar Istighasah

Menurutnya, wakil rakyat yang jujur dan perhatian kepada konstituen akan sangat menentukan perjalanan masa depan bangsa.

Pemilu Sebulan Lagi, Caleg Rocker Gelar Istighasah
Ist/Tribunnews.com
Calon anggota legislatif (Caleg) PDIP, H Pulung Agustanto di Istora Senayan, Minggu (17/3/2019) menghadiri istghasah dan peresmian Majelis Taklim Raudlatul Falah Lil Muta’alimin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Pramono Anung Wibowo mengajak para ibu-ibu majelis taklim untuk memilih figur-figur yang baik sebagai anggota legislatif.

Menurutnya, wakil rakyat yang jujur dan perhatian kepada konstituen akan sangat menentukan perjalanan masa depan bangsa.

Pramono menyampaikan hal itu saat menghadiri istghasah dan peresmian Majelis Taklim Raudlatul Falah Lil Muta’alimin binaan calon anggota legislatif (caleg) PDIP H Pulung Agustanto di Istora Senayan, Minggu (17/3/2019).

Politikus yang kini menjadi sekretaris kabinet itu mengaku sudah empat kali menjadi anggota DPR sehingga tahu persis tentang bagaimana lembaga wakil rakyat tersebut.

“DPR RI butuh orang-orang jujur, orang-orang yang tidak korupsi, yang sudah selesai dengan dirinya. Karena itulah yang akan menjaga dirinya, melindunginya,” ujar Pramono di hadapan ribuan anggota Majelis Taklim Raudlatul Falah Lil Muta’alimin.

Baca: Ingin Jokowi Menang Lagi, Caleg Rocker Konsolidasikan Ribuan Relawan

Karena itu, Pramono mengajak para jemaah majelis taklim mengenali para caleg dan memilih figur yang benar-benar punya kepedulian terhadap rakyat.

Harapannya, pemilih tidak salah pilih orang bermasalah sebagai wakil rakyat.

Pramono lantas memuji rencana Pulung mewakafkan gajinya jika kelak terpilih menjadi anggota DPR.

Menurutnya, tanggung jawab wakil rakyat adalah kepada para pemilihnya.

“Karena itulah yang akan menjaga dirinya, melindungi dirinya,” katanya dalam istighasah yang dihadiri puluhan kiai dan habaib itu.

Halaman
12
Editor: Hasanudin Aco
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved