Rosyid: KPP Kumpulkan Seribu Pedagang DKI Jakarta Galang Dana Menangkan 01

Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad Minggu (17/3/2019) siang ini mengumpulkan pedagang pasar tradisional.

Rosyid: KPP Kumpulkan Seribu Pedagang DKI Jakarta Galang Dana Menangkan 01
Istimewa
Abdul Rosyid Arsyad. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad Minggu (17/3/2019) siang ini mengumpulkan pedagang pasar tradisional, dari seluruh pasar DKI Jakarta di lokasi Gelanggang Remaja Cakung Jakarta Timur.

"Hari ini kami bersama ribuan pedagang pasar se DKI Jakarta, melakukan deklarasi dukungan pemenangan kepada pasangan Capres Cawapres Joko Widodo dan Maruf Amin," kata Rosyid usai deklarasi.

Baca: Identifikasi korban berlangsung lama, Ethiopian Airlines beri kantung tanah bagi keluarga

Rosyid mengatakan selain berkumpul dan bersatu menyatakan dukungan pemenangan kepada pasangan 01, pihaknya juga melakukan urunan dana untuk kebutuhan biaya mengkampanyekan pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Baca: Kapal KM Kembar Dua Hilang Kontak di Perairan Utara Madura, Melaut dari Lamongan Sejak 2 Pekan Lalu

"Alhamdulillah dari urunan tadi kami berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 50 juta, yang akan digunakan untuk kampanye sekaligus urunan dana lagi, terus menerus hingga masa kampanye selesai," tegas rosyid.

Di lokasi yang sama salah satu pedagang pasar Nanang, mengatakan dirinya sejak 2004 lalu mendukung 01. Dan dia menilai selama ini petahana sangat berhasil dalam pembangunan infrastruktur.

"Dengan banyaknya pembangunan insfrastruktur, tentunya mempermudah distribusi bahan pokok dan memperkecil anggaran perjalanan transportasi," tegasnya.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved