Eksklusif Tribunnews

Wawancara Eksklusif dengan Arief Poyuono: Ferdinand Hutahean Kawan Baik Saya

Wawancara eksklusif Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono soal perang cuitan antara dirinya dengan politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean

Wawancara Eksklusif dengan Arief Poyuono: Ferdinand Hutahean Kawan Baik Saya
ist
arief poyuono nih3 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Media sosial, khususnya ranah Twitter, pada awal April tahun 2019 ini dihebohkan oleh adanya perang cuitan yang diduga dilakukan antara politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean dan politikus Partai Gerindra Arief Poyuono.

Dua nama di atas tergabung dalam satu koalisi yang mengusung Capres-Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dua akun tersebut tak hanya saling melemparkan cuitan satu sama lain, tapi juga melampirkan sejumlah foto yang menjurus ke ranah paling personal atau privat.

Ferdinand bergerak cepat mengatakan akun Twitter miliknya diretas. Dirinya, pada Selasa (2/4/2019), juga sudah melaporkan peretasan tersebut ke Mabes Polri.

Lalu bagaimana dengan Arief Poyuono?

Seperti diketahui, hingga kini wakil ketua umum Partai Gerindra itu tak bergerak cepat layaknya Ferdinand. Dirinya bahkan tampak santai.

Hal tersebut terlihat saat Tribunnews mencoba menanyakan soal foto-foto dirinya yang diduga menghadiri acara berbau komunisme di luar negeri.

"Bukan soal foto-foto PKI lagi, tapi saya ini sudah dituduh cucunya PKI," kata Poyuono kepada Tribunnews saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2019).

Tak hanya soal dirinya, Poyuono juga bercerita bagaimana dirinya melihat apa yang menimpa Ferdinand, dan alasan mengapa dirinya tak bertindak cepat seperti Ferdinand.

Berikut petikan wawancara Tribunnews.com dengan Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono.

Halaman
123
Penulis: Reza Deni
Editor: Deodatus Pradipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved