Priyo Budi Santoso: Sikap Ustaz Hidayat Nur Wahid Bijak, tapi Kami Yakin Sandiaga Wapres

Tapi kan belum tentu beliau kalah dalam Wapres, kalau beliau nanti menang sebagai Wapres? Ini proses belum selesai," ucap Hidayat.

Priyo Budi Santoso: Sikap Ustaz Hidayat Nur Wahid Bijak, tapi Kami Yakin Sandiaga Wapres
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Priyo Budi Santoso 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Priyo Budi Santoso menghargai sikap politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid. Meski begitu, Priyo optimis Prabowo dan Sandiaga Uno menang dalam pertarungan Pilpres.

"Bagus sekali sikap ustaz Hidayat Nur Wahid, bijak. Tapi kan peluang Sandiaga Uno menang dan jadi Wapres kan besar. Insya Allah, Sandiaga menjadi Wapres," Priyo menegaskan, Senin (22/4/2019).

Priyo menegaskan kembali hitungan real count internal menunjukkan kemenangan pasangan yang diusungnya. "Hitungan real count yang masuk ke BPN menunjukkan pasangan 02 berpotensi menang," tegas Sekjen Partai Berkarya ini lagi.

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid tak mempermasalahkan jika nantinya Sandiaga Uno kembali menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Namun, Hidayat mengatakan rangkaian Pilpres 2019 belum selesai dan pasangan Prabowo-Sandiaga masih berpeluang menjadi pemenang.

"Ya monggo saja kalau beliau mau. Tapi kan belum tentu beliau kalah dalam Wapres, kalau beliau nanti menang sebagai Wapres? Ini proses belum selesai," ucap Hidayat.

Baca: Pilgub DKI Dukung Anies-Sandi, Pandji Pragiwaksono Ungkap Presiden Pilihannya: Jokowi atau Prabowo?

Baca: Amien Rais Wacanakan People Power, Pemuda Pancasila Surabaya Siap Jadi Tameng Utama

Wakil Ketua MPR RI itu juga mengatakan kini semua pihak tengah fokus mengawal proses perhitungan suara Pemilu. Termasuk, PKS yang masih menjaga proses rekapitulasi suara.

Baca: Ciri-ciri Kebiasaan Hidup Orang yang Tak Pernah Stres, Anda Bisa Menirunya

Baca: TERBARU Ani Yudhoyono, Pucat dan Makin Kurus saat Dijenguk AHY, Terungkap Momen Ditangisi Diam-diam!

Terkait jabatan Wagub DKI Jakarta yang sampai saat ini masih kosong, Hidayat menegaskan hal itu merupakan wewenang DPRD untuk mengambil keputusan. "Kami sekarang fokus pada penyelesaian masalah terkait dengan perolehan suara PKS dan presiden yang didukung PKS," katanya.

"Kami sedang maksimal hal itu dan itu fokus kami tentang Wagub sudah kami jelaskan bahwa bola sudah tak ada lagi di tangan kami, bola itu ada di DPRD," imbuhnya.

Baca: Luhut Ungkap Pembicaraan dengan Prabowo Via Telepon

Baca:  Percakapan 'Nakal' Reino Barack-Syahrini di Jet Pribadi Kuak Fakta Soal Foto Mesra: Ngadep Belakang!

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved